Beneran Sudah Mualaf? Jawaban Celine Evangelista Tuai Pujian Selangit: Sangat Elegan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah momen viral di media sosial Celine Evangelista mendiskusikan keyakinannya. Benarkah Celine Evangelista sudah jadi mengubah seperti berita yang tersebar?

Rekaman momen tersebut bersumber dari siaran iTalk yang diunggah ke kanal YouTube insertlive pada 11 April 2022. Saat itu, Maria Christy selaku pembawa acara menanyakan mengenai agama kepada Celine Evangelista.

“‘Bisakah Nona Celine pindah agama lagi?’. Jadi, bagaimana reaksi Anda terhadap hal itu?” tanya Maria Christy seperti dikutip dari YouTube, Senin (26/2/2024).

Celine Evangelista memberikan jawaban tegas saat ditanya soal agamanya. Mantan istri Stefan William ini menegaskan, agama adalah urusannya dengan Tuhan.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista juga menyebut agama merupakan topik yang tidak etis untuk dibicarakan secara terbuka. Oleh karena itu, dia memilih untuk tidak membeberkannya terlalu banyak kepada masyarakat umum.

“Kalau soal agama, itu kepribadianku. Kita masing-masing punya hubungan pribadi dengan Tuhan. Jadi aku tak mau bicara terlalu banyak soal agamaku,” jelas Celine Evangelista.

“Karena sebetulnya tidak ada gunanya dibicarakan. Tapi yang jelas saya ingin mencontoh yang terbaik,” imbuhnya.

Soal seringnya tampil berhijab, Celine Evangelista menyebut itu adalah caranya menghormati Islam. Dia juga tidak memakai tudung untuk hal-hal aneh.

“Iya, misalnya saya juga berhijab untuk belajar, menjemput anak yatim. Kita belajar, bukan untuk hal-hal yang tidak senonoh. Jadi kita tunjukkan contoh yang baik,” tegas Celine Evangelista.

Pernyataan Celine Evangelista baru-baru ini viral setelah dibagikan kembali di TikTok oleh sebuah akun celineevangelista_fan. Tak sedikit warganet yang mengamini jawaban Celine dan memuji sikapnya yang berkelas karena tak santai membahas agama.

Itu hal yang bagus. Agamamu, agamamu. Agamaku, agamaku. Jadilah baik,” puji seorang warganet.Kata-katanya indah, sesuai dengan kepribadiannya,” tambah yang lain.

Saya setuju, Nona Celine. Agama tidak perlu diungkapkan,”komentar netizen setuju.”Keren kak“puji yang lain.”Cantik, pintar,” tulis warganet lainnya.Jawaban yang sangat elegan“kata yang lain.