Belum Jadi Istri, Aaliyah Massaid Sudah Berani Berbuat di Rumah Thariq Halilintar: Ini Wanita Istimewa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar disebut mendapat hadiah dari seseorang yang diduga Aaliyah Massaid. Dia mengungkapkan bahwa seseorang telah membeli beberapa barang rumah tangga. Harganya yang tidak terlalu mahal, namun membuat rumah Tariq Halilintar semakin nyaman dan rapi.

Jika diperhatikan, ada beberapa barang baru seperti keset pintu, tempat sampah, taplak meja dan tempat menaruh skincare Tariq Halilintar.

“Terima kasih,” tulis Tariq dalam postingannya yang memperlihatkan uang kembalian di rumahnya setelah menerima hadiah dari seseorang.

Ia tak menyebutkan siapa pemberi kado tersebut, namun netizen menduga itu adalah Aaliyah Massaid, wanita yang diisukan dekat dengannya.

Terlebih lagi percakapan Aaliyah dengan temannya semakin kencang. Di sana Aaliyah mengaku hanya berbelanja dan ingin ke rumah-rumah penduduk. Dalam obrolan yang dibagikan temannya, Aaliyah ingin pergi ke tempat dirinya disensor.

Meski masih ada spekulasi Aaliyah membelikan peralatan dan perlengkapan rumah untuk Tariq, namun warganet tetap bergembira.

Bagi para penggemar Tariq, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya menemukan pasangan yang sangat perhatian. Selain itu, bentuk perhatian tidak dapat digunakan sebagai konten.

“Akhirnya gan, ada yang benar-benar memperhatikan tanpa membuat konten belanja apa pun,” ejek netizen.

“Setelah ini harus rawat baju, rawat kulit, wanita istimewa itu duduk memandangi rumah bujangan yang berantakan itu. Alhamdulillah ada yang tertata rapi dan memenuhi ruang yang ada, Insya Allah bisa tercapai cita-citanya, amin ,” doa netizen lainnya.

“Kali ini Paman Sali tidak hanya memperhatikan satu sisi tapi keduanya saling memperhatikan ya Allah, semoga Thor didekatkan jodoh dari sekarang, semoga Althor menjadi jodoh, Aamiin,” Netizen lain pun ikut senang.

“Inilah istri idamanku,” Netizen memuji Aaliyah Massaid.

Tambahan informasi, baru-baru ini Tariq juga dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Hal tersebut menjadi rahasia umum karena tas serupa milik Aaliyah Massaid terekam di Instagram Story Tariq, sehingga dicocokkan oleh warganet.

Lalu warganet pun kerap mengaitkan postingannya, seperti saat keduanya datang ke hari ulang tahun Al Ghazali pada 1 September 2023.

Ternyata benar Tariq dan Aaliyah dekat. Aurel Hermansyah telah menjadi belahan jiwa mereka. Hal inilah yang mungkin membuat Aurel menjadi incaran para fanatik Fuji.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah