Bella Bonita dan Denny Caknan Sampai Bulan Madu ke Gua, Publik Masih Tanyakan Pak Danan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan dan Bella Bonita kerap memamerkan pose mesra di media sosial. Meski berbulan madu sampai ke gua, ternyata pasangan ini masih tetap diserbu warganet tentang isu Pak Danan.

Postingan terbaru di Instagram langsung disesaki oleh ribuan warganet. Sebagian di antaranya masih menanyakan soal Pak Danan. Denny Caknan mengunggah postingan sembari mengilustrasikan percakapan antara dirinya dan sang istri.

Bel: Yang, ayo honeymoon. Aku: oke. Bel: Yeay, di mana?. Aku: Guo (gua),” kata tulis Denny Caknan. Pelantun “Kartonyono Medot Janji” tersebut mengungkap bahwa ia memilih berbulan madu di gua agar terlihat lain dari pasangan pada umumnya.

Ben ra podo kancane. (Biar tidak sama dengan yang teman yang lain),” sambung Denny Caknan. Postingan menampilkan Denny Caknan yang naik pesawat untuk menuju tempat wisata. Ia juga merekam momen ketika mereka sudah berada di depan gua.

Denny Caknan dan Bella Bonita sama-sama mengenakan helm berwarna merah sebagai pengaman. Meski Denny Caknan sangat bangga bisa bulan madu di gua, Bella Bonita sepertinya tidak setuju.

Bella Bonita diisukan pernah dekat dengan Pak Danan. (Instagram/ bellabonita_r.a)

Selebgram serta model asal Jawa Timur tersebut hanya mengunggah foto ketika mereka berpose di dekat pantai.

Miracle (Keajaiban),” tulis Bella Bonita. Pasangan tersebut nampak tersenyum dan memegang tangan di tepi pantai. Denny Caknan lantas memberikan komentar dengan menyertakan emoticon marah.

Poto sing guo ne endi (Foto yang di gua mana?),” tulis Denny Caknan. Postingan bulan madu Bella Bonita dan Denny Caknan lantas ramai dikomentari warganet.

Mereka ramai menanyakan serta membahas Pak Danan di kolom komentar. Denny Caknan pernah berkomentar singkat dan mengungkap bahwa isu Pak Danan dan Bella Bonita adalah fitnah. Belbon sendiri juga hanya memberikan sedikit klarifikasi pada kolom komentar.

Ini sangat berbeda jika dibanding klarifikasi panjang dari Belbon saat ia dituduh merebut Denny Caknan dari Happy Asmara. Komentar mengenai Pak Danan bahkan telah mendapatkan lebih dari 2 ribu tanda suka dari netizen.

Tombo pecinta Pak Danan,” tulis akun @gi**l*ng.

Semoga Pak Danan nggak lihat. Kasihan soalnya sudah habis banyak duit buat Belbon,” timpal pemilik akun @az**rpa**la.

Pak Danan besok diundang pas resepsi nggak?” tanya @ro**m**suk.

Sayang, istrimu viral di TikTok jadi simpanan om-om,” balas @irw**ha*i10.