Jakmania Bisa Tersenyum, Thomas Doll Kabarkan Marko Simic Bisa Pulih Lebih Cepat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengabarkan bomber andalannya Marko Simic bisa pulih lebih cepat dari prediksi awal. Tentu kabar ini membuat kelompok suporter Jakmania tersenyum.

Marko Simic memang menjadi satu-satunya andalan Persija Jakarta di lini depan. Memang, masih ada sosok Aji Kusuma, tapi masih belum mematikan seperti Simic.

Seperti diketahui, Marko Simic mengalami cedera jelang pertandingan pekan keempat Persija melawan Persita Tangerang. Sebelumnya, pemain asal Kroasia itu disebut harus menepi setidaknya enam pekan.

Ternyata, Simic bisa pulih lebih cepat. Ini setelah pemain bernomor sembilan itu menjalani pengobatan di Belgrade, Serbia.

“Ya, kami telah menunggunya (Marko Simic). Dia telah kembali kemarin dari Belgrade. Cederanya tidak terlalu buruk,” kata Thomas Doll saat konferensi pers sehari jelang melawan Persita Tangerang, Kamis (4/8/2023).

“Karena sebelumnya berpikir mungkin dia absen selama enam pekan. Sekarang Simic terlihat lebih baik. Mungkin dia bisa mulai lagi dengan tim pada hari berikutnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Thomas Doll meminta anak asuhannya bermain lebih gigih sebelum Simic siap buat bermain. Juru formasi asal Jerman itu akan mencari cara Persija bisa menang tanpa Simic.

Terdekat, Persija akan menghadapi PSS Sleman dalam pekan keenam BRI Luga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/8/2023) malam WIB.

“Pada sesi latihan juga semua pemain punya tanggung jawab untuk mencetak gol. Pada laga terakhir, ada Ryo Matsumura. Mungkin besok pemain lain bisa mencetak gol,” ucap Thomas Doll.

“Jadi, kami meletakkan tanggung jawab ke pundak para pemain dan tim punya banyak pemain yang bagus. Kami juga bisa mencetak gol dari para gelandang atau pada situasi normal, pemain bertahan pun bisa saat membantu penyerangan ke depan,” lanjutnya.