Bela Chef Arnold Soal Hitungan Jatah Makan Siang Gratis, Codeblu Dirujak Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kodeblu juga mengomentari harga bahan pokok untuk penjatahan makan siang gratis dari pemerintah secara rinci Koki Arnold baru-baru ini.

Alih-alih mengumpat seperti netizen, Codeblu justru membela Chef Arnold. Menurutnya, hinaan yang diterima juri MasterChef Indonesia tidak adil.

“Menurut saya itu tidak adil,” kata Codeblu seperti dikutip dari postingan Instagramnya, Jumat (8/3/2024).

“Sebagai chef, dia menghitung angka itu valid. Saya baru cek di pasaran, dan itulah harganya,” lanjutnya.

Codeblu mengatakan, Chef Arnold sama sekali tidak salah dalam menghitung harga bahan pokok seperti nasi, telur, ayam, dan sayur mayur.

Apalagi harganya bisa lebih murah jika dibeli dalam jumlah banyak karena akan digunakan untuk program makan siang gratis yang digelar oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Ini program jutaan rakyat. Jadi presiden juga harus punya program pertanian, plasma dan lain sebagainya,” kata Codeblue.

Chef Arnold (instagram Arnold Poernomo)

Jadi, prediksinya bisa mendapat kuota yang besar juga, imbuh pemilik nama William Anderson itu.

Merasa bukan pengganggu, Codeblu mengolok-olok orang yang menghina Chef Arnold.

“Harus lebih pintar, harus lebih kritis. Saya kritikus, saya bukan pengganggu. Jadi saya tidak suka menindas orang,” tutupnya.

Senada dengan Chef Arnold, Netblu juga digandrungi netizen. Influencer yang suka menilai makanan ini dikatakan hanya membelanya.

Meski begitu, Chef Arnold sebelumnya mengaku salah mengecek harga telur dan daging ayam.

“Sepertinya Chef Arnold sudah membaik. Padahal Chef Arnold sendiri sudah merevisi harga ayam dan telur per 500 gram (bukan 1 kg),” komentar akun @deasymarchyana.

“Makin kesini makin banyak rasa tidak hormat. Yang lawan kamu makian. Giliran kamu yang membela diri. Lucu,” sindir akun @____lookit.

“Chef Arnold sudah cek harganya. Chef Arnold sudah sadar kalau perhitungan harganya salah. Kenapa sibuk mencari pembenaran,” kata akun @ibushaqueena.

Kontributor: Chusnul Chotimah