Beda Sendiri, Rachel Vennya Minta Anaknya Ngomong Kasar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rachel Vennya kembali menceritakan interaksi uniknya dengan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim. Berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya, dalam video tersebut Rachel dengan santainya meminta putranya mengucapkan kata-kata kotor.

“Sekali saja Buna, biar kubilang kata-kata buruk apa pun (kata-kata kotor apa pun),” kata Rachel Vennya kepada Xabiru dalam postingan Instagramnya, Kamis (23/11/2023).

Xabiru yang baru berusia lima tahun tiba-tiba terkejut. Dia tidak menyangka kalau yang menyuruhnya melakukan hal buruk itu adalah ibunya sendiri.

Entah kenapa, mantan istri Niko Al Hakim itu ternyata hanya ingin putranya mengucapkan kata-kata buruk itu. Ia pun diduga hanya ingin menguji pengetahuan anaknya tentang perilaku buruk.

“Hah? Kenapa?” Xabiru berkata dengan malu-malu. “Hm, aku ingin mendengarnya hanya, ingin tahu Hanya. Coba, apa?” jawab Rachel.

Saudara Chava kemudian menjawab bahwa dia tidak mengetahui kata-kata umpatan apa pun. Namun ibunya tetap terkikik, ingin Xabiru mengucapkan kata kasar sekali saja.

Potret Pesta Ulang Tahun Xabiru (Instagram/@rachelvennya)

“Aku tidak tahu,” kata Xabiru sambil menggelengkan kepalanya. “Mengapa kamu disuruh (berbicara) kata kotor?” dia bertanya lagi, masih bingung.

“Sekali saja, jangan dimarahi, janji. Saya ingin tahu, saudara tahu kata-kata buruk apa?” kata Rachel Vennya.

Kemudian kekasih Salim Nauderer itu tampak mempertanyakan Xabiru tentang kata-kata kasar yang didengarnya dari teman-teman di sekolah atau dari karyawan Rachel yang bekerja di rumah.

Sementara itu, Xabiru menjawab bahwa ia mendengar kata-kata kasar dari temannya. Sambil tertawa, anak laki-laki itu akhirnya mengucapkan kata “pup” dan “tit” yang sontak mengejutkan Rachel.

Namun karena sudah berjanji, sang selebriti tak memarahi putranya karena melontarkan kata-kata kasar tersebut.

Sikap Xabiru ternyata membuat Rachel Vennya cukup bangga. Pasalnya, ia bisa melihat anaknya itu sopan dan tidak sembarangan bicara.

Selebriti berusia 28 tahun itu pun berharap sikap santun Xabiru bisa bertahan hingga dewasa. Namun Rachel juga tidak terlalu berharap karena dia menyadari dirinya tidak cukup baik.

“Yah, semoga 10 tahun lagi kamu masih gak mau ngomong jelek-jelek ya gan. Gak terlalu berharap karena begini. Tapi aku yakin,” tulis Rachel Vennya di caption-nya.

Sekadar informasi, Xabiru Oshe Al Hakim merupakan anak sulung dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Xabiru lahir pada tahun 2017 saat Rachel dan Niko masih menikah. Namun setelah pasangan itu bercerai, anak laki-laki itu tinggal bersama ibunya.