Pertandingan Tim Bomber Antar Benua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Delapan putaran terakhir Piala Dunia U-17 2023 menampilkan pertandingan dengan rivalitas antarbenua yang tinggi.

Delapan tim yang lolos ke perempat final adalah Argentina, Brasil, Iran, Jerman, Mali, Maroko, Prancis, dan Uzbekistan.

Babak ini akan berlangsung pada 24-25 November di dua venue, Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta dan Stadion Manahan di Solo.

Laga perempat final pertama akan menampilkan laga sengit antara dua raksasa Eropa, Spanyol dan juara Piala Eropa, Jerman.

Duel Eropa berlangsung di JIS pada Jumat pukul 15.30 WIB.

Selain pertarungan dua raksasa Eropa, JIS akan menghadirkan laga rivalitas klasik benua Amerika antara Brazil dan Argentina.

Claudio Echeverri dan kawan-kawan menjalankan misi balas dendam kepada tim Samba setelah kalah di Piala Conmebol 2023 pada April lalu. Duel rivalitas klasik ini akan tersaji di JIS pada hari Jumat pukul 19.00 WIB.

Sehari kemudian, raksasa Eropa Prancis akan ditantang oleh tim mengejutkan, Uzbekistan.

Uzbekistan yang baru saja mengalahkan Inggris akan mencoba mengulangi kesuksesan tersebut saat bertemu Prancis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, pukul 15:30 WIB.

Pertarungan antarbenua juga tengah berlangsung bagi tim-tim Afrika saat Maroko berupaya membalas kekalahan mereka di semifinal Piala Afrika 2023 saat bertemu Mali.

Laga Maroko kontra Mali berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan situs FIFA, berikut jadwal perempat final Piala Dunia U-17 2023:

Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta

Spanyol vs Jerman 15.30 WIB
Brasil vs Argentina 19.00 WIB

Stadion Manahan Solo

Prancis vs Uzbekistan 15.30 WIB
Maroko vs Mali 19.00 WIB