Beda Pilihan Capres dengan Haji Faisal, Fuji Tulis Pesan Damai: Siapapun Pilihannya.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebritigram Fuji baru-baru ini mengunggah fotonya bersama calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo. Momen spesial tersebut ia bagikan melalui akun Instagram miliknya.

Fuji menjadi salah satu selebriti yang masuk dalam daftar selebriti pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dia tidak sendirian di kubu ini, ada beberapa pengaruh Indonesia lainnya termasuk saudaranya, Fadly Faisal, yang juga senasib.

Dalam unggahan tersebut, Fuji terlihat mengenakan rompi berwarna hitam dengan tulisan Ganjar Mahfud dengan jari membentuk angka tiga.

Ia tersenyum hangat di samping Ganjar Pranowo, sedangkan di samping kakaknya ia tersenyum lebar.

Fuji pun memperlihatkan momen yang ia ikuti kampanye bersama dengan pengaruh lain seperti Tariq Halilitar dan Harris Virzha. Ada pula sosok Pinka Haprani, putri Puan Maharani, yang turut serta dalam kampanye tersebut.

Dalam unggahan foto soal kampanye tersebut, Fuji tampak menyertakan caption soal perdamaian di masa depan Pilpres 2024. Ia berharap perbedaan pilihan tidak menimbulkan masalah.

“Siapa pun yang memilih, saw,” tulisnya sebagai caption.

Ia pun mengimbau generasi muda bijak dalam memilih calon presiden Indonesia 2024.

Namun sebagai generasi muda yang masih memiliki jenjang karir yang panjang, marilah kita memilih dengan bijak, ujarnya.

Fuji juga mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak memilih pada pemilu mendatang.

Inspirasi OOTD liburan ala Fuji. (Instagram/fuji_an)

Apapun yang terbaik untuk negara ini, maka jangan golput ya kawan, karena suara kita sangat penting untuk Indonesia yang lebih baik, salam demokrasi, ujarnya.

Pesan damai Fuji terkait pemilihan presiden ini tentu mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit orang yang menyinggung perbedaan pilihan antara Fuji dan ayahnya, Haji Faisal.

Haji Faisal yang maju di Partai Amanat Nasional (PAN) diketahui mendukung pasangan calon 02. Sementara kedua putranya, Fuji dan Fadly, justru berada di kubu 03.

“Berbeda dengan ayah dan ibu, semuanya ada di 02,” komentar seorang warganet.

“Padahal itu pestanya bapak EmK kan?” kata warganet lainnya.

“Fuji memang panutan meski usianya masih di bawah umur, sosok yang tak henti-hentinya berdebat. Kalau melihat tim yang digajinya, mereka bebas memilih, bebas berkata apa pun.. tidak. mulut kotor.. .jangan jadi provokator dan jangan memaksa siapapun.. berdoa saja.. Salam,” puji seorang warganet.