Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-24 Liga Inggris. Laga seru Liga Inggris di Villa Park, Minggu (11/2/2024) akan dimulai pukul 23.30 WIB.

Aston Villa sedang dalam kondisi lemah jelang laga melawan Setan Merah. Dalam dua laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, The Villa kalah.

Tim asuhan Unai Emery dikalahkan 1-3 oleh Newcastle United di Liga Inggris. Kemudian mereka dikalahkan oleh Chelsea dengan skor yang sama di Piala FA.

Di sisi lain, tim tamu Manchester United sedang ‘on fire’ setelah melalui lima laga terakhirnya dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Di laga terakhir, tim besutan Erik Ten Hag menang meyakinkan 3-0 atas West Ham. Alejandro Garnancho mencetak dua gol, dan Rasmus Hojlund mencetak satu gol lagi.

Rentetan kemenangan ini diprediksi membuat Manchester United akan meneruskan tren positif saat menyambangi markas Aston Villa.

Laga seru Aston Villa vs Manchester United Premier League bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.