Beda Nasib dengan Fuji, Mayang Ngamuk Ditolak Owner Skincare: Gue Jauh-jauh Datang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri sepertinya ingin mengikuti jejaknya Fuji terlibat dalam bisnis kecantikan. Ia mengadu nasib bekerja sama dengan pemilik Trisen Magical Touch (TMT).

Alih-alih menjadi brand ambasador seperti Fuji, Mayang Lucyana Fitri diketahui ingin menjadi distributor produk kecantikan.

Namun Mayang Lucyana Fitri harus menelan pil pahit ketika niatnya berkolaborasi dengan pemilik TMT tak kunjung usai.

Dari unggahan viral tersebut, Mayang Lucyana Fitri tampak mengungkapkan kekesalannya atas keinginannya menjadi distributor produk kecantikan yang ditolak pemiliknya.

“Gila ya. Saya datang jauh-jauh ke rumah pemilik TMT, tapi sesampainya di sana saya ditolak. Untung saya mau gabung jadi distributor, saya kurang bersyukur,” kata Mayang. .

Dalam video tersebut, anak-anak Doddy Sudrajat itu juga menyindir perilaku tersebut pemilik yang tampaknya membuatnya malu.

“Eh, pemilik sangat kasar! Jangan berpura-pura Anda OCD, Anda bisa melakukan apapun yang Anda suka. Gayamu ekstrim, kamu puas dengan bodyguard. kasar. “Paling tidak, kalau kamu memang menolakku, kamu tidak perlu mengatakannya,” lanjut Mayang.

Adik jiwa Vanessa Angel Pria tersebut menegaskan tidak membutuhkan uang dari kerjasamanya sebagai distributor karena jadwal kerjanya yang padat.

“Pekerjaan saya dari awal hingga akhir tahun sudah full. Alasan saya tertarik menjadi distributor TMT karena produknya bagus, bukan karena pemiliknya,” kata Mayang.

Sebuah rekaman video yang diunggah Mayang Lucyana Fitri yang marah karena ditolak pemilik skin care viral di media sosial TikTok dengan 6,2 juta views.

“Kenapa Mayang marah sekali?” tulis akun TikTok @cancer_yuyu, dilihat pada Jumat (1/3/2024).

Potret Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Makanya pemiliknya menolak Mayang,” tulis seorang warganet. “Aku akan malu sekali menjadi Mayang,” kata warganet lainnya.

“Pemilik TMT masih waras,” sambung warganet lain. “Pemiliknya menyukainya,” kata warganet lainnya.