Beda Kayak Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono Dukung Aldi Taher Jadi Anggota DPR – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher telah terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Perindo. Kabar ini menarik sejumlah kalangan untuk mengutarakan pendapatnya termasuk selebriti Indonesia.

Salah satunya Deddy Corbuzier yang berjanji akan pindah ke Tanah Air jika Aldi Taher terpilih menjadi anggota DPR. Namun, pendapat berbeda diungkapkan Pandji Pragiwaksono saat berdiskusi dengan Kemal Palevi.

Pandji awalnya enggan memilih Prabowo jika tertarik dengan Aldi Taher sebagai calon wakil presiden. Di sisi lain, Kemal Palevi baru-baru ini dibuat geli dengan kampanye mantan suami Dewi Perssik itu.

“Misalnya Prabowo, kalau wakil presidennya Aldi Taher, mau bagaimana,” kata Pandji dalam konten yang diposting di YouTube Kemal Palevi, Kamis (15/6/2023).

“Aldi Taher seperti antihero. Saya senang saja melihat ada yang diwawancara bercanda seperti itu,” puji Kemal Palevi.

Meski tak menyukai gagasan Aldi Taher menjadi cawapres Prabowo, Pandji punya impian lain. Menurut Pandji, Aldi Taher lebih cocok menjadi anggota DPR RI.

“Saya bilang, semua orang di Dapil 2 Jabar, pilih dia (Aldi Taher). Agar dia ada di Gedung DPR. Itu kita troll anggota DPR lainnya,” saran Pandji.

Tingkah eksentrik Aldi Taher dirasa menjadi ‘hukuman’ bagi anggota DPR. Tak hanya bersusah payah memikirkan kepentingan rakyat, anggota DPR juga harus berhadapan dengan rekannya seperti Aldi Taher.

“Bayangkan ada rapat DPR, ada satu orang yang bersikap seperti itu. Yang lain marah. ‘Aduh, anjing ** kenapa dia terpilih, jadi kita harus bekerja sama dengan dia,” kata Pandji.

“(Jadi) sengaja kita pasang untuk merusak DPR. Mari kita pilih Aldi Taher,” kata Pandji.

Kontributor: Neressa Prahastiwi