Kaishu Yamazaki Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Persikabo 1973 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang anyar Persikabo 1973 asal Jepang, Kaishu Yamazaki mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru.

Yamazaki menjadi rekrutan pertama pemain asing baru dari Laskar Padjadjaran musim ini. Meski baru mencicipi Liga 1, Asia Tenggara sudah tidak asing lagi baginya.

Sebelumnya, Yamazaki menjalani lima musim karier di Liga Singapura, dan promosi ke tiga klub, yakni Albirex Niigata, Lion City Sailor, dan Hougang United.

“Saya sudah paham dengan karakter teman-teman di tim ini. Saya berusaha beradaptasi perlahan-lahan, sedikit demi sedikit termasuk kebiasaan di Indonesia. Dan saya bersyukur sejauh ini adaptasi saya berjalan mulus,” ujarnya seperti dilansir LIB laman, Kamis (15/6/2023).

“Saya ingin bermain di Indonesia sejak saya bermain di Singapura. Semua orang di sini ramah. Saya belajar bahasa Indonesia dari mereka setiap hari,” lanjut mantan pemain Mosta FC itu.

Untuk itu, Yamazaki berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan Laskar Padjajaran. Ia pun meminta dukungan sepenuh hati dari para suporter setia Persikabo, untuk selalu menjadi support system nomor satu klub.

“Saya akan bermain dengan sekuat tenaga agar bisa memberikan kontribusi kemenangan sebesar-besarnya. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya. Untuk suporter Persikabo, kami membutuhkan dukungan kalian. Mari berjuang bersama di saat senang dan susah,” tandasnya. dikatakan.