Sumber Kekayaan Doddy Sudrajat, Bapak Mayang yang Kerap Dicap sebagai Pengangguran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat sering dipertanyakan publik tentang apa yang dilakukannya. Pasalnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu sering muncul di layar TV dan podcast sehingga banyak yang mencemooh pria berusia 49 tahun itu.

Bahkan saat mantan istrinya Puput bercerai, dia menyebut Doddy tak mendukungnya. Kini ia tak lagi menafkahi Aisyah, anak kecilnya bersama Puput.

Dari tuduhan menganggur hingga tak mampu menghidupi keluarganya, di sisi lain Doddy Sudrajat memiliki gaya hidup mewah. Yang terbaru, ia melakukan operasi kantung mata dengan biaya Rp 40 juta.

Lalu dari mana semua uang Doddy Sudrajat? Biar nggak penasaran, yuk cari tahu daftar sumber kekayaan Doddy Sudrajat yang dirangkum di bawah ini.

1. Tamu TV dan Podcast

Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat bukan artis, tapi sering diundang TV dan podcast untuk menjelaskan kasus yang menimpanya. Mulai dari memperebutkan hak asuh Gala Sky hingga sekadar menjelaskan bahwa Mayang dilamar pengusaha asal Turki.

Nggak main-main, ternyata Doddy dibayar mahal hanya untuk tampil sebagai bintang tamu sekali. Dia menghabiskan Rp 10 juta untuk dirinya sendiri dan mungkin lebih jika dia datang dengan Mayang, putri kesayangannya.

2. Pengesahan

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat memiliki 172 ribu pengikut di Instagram miliknya. Ini bisa menjadi modal untuk membuka endorsement yang tentunya tidak murah. Meski tak pernah menyebutkan berapa banyak dukungan yang ia dapatkan di akun Instagramnya.

3. Pengusaha

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy kerap terlihat santai bahkan disebut menganggur karena pekerjaannya bukan di kantor. Dia mengaku sebagai pengusaha yang menjalankan beberapa bisnis. Terungkap bahwa ia memiliki butik, ruang pamer mobil, ekspedisi kargo hingga toko ponsel.

4. Karyawan Swasta

Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta, Sabtu (12/3). [Pahami.id/Oke Atmaja]
Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta, Sabtu (12/3). [Pahami.id/Oke Atmaja]

Sebelum akhirnya lebih fokus menjadi pengusaha dan berkecimpung di dunia entertainment, Doddy Sudrajat pernah menjadi pegawai swasta di sebuah perusahaan milik pemerintah.

Nah, itulah sumber kekayaan Doddy Sudrajat. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah