Beda dengan yang Lain, Luna Maya Dukung Pemerintah Tutup TikTok Shop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya pun mengomentari keputusan pemerintah yang menghapus layanan TikTok Store. Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku turut terdampak dengan ditutupnya layanan tersebut karena penghasilannya berkurang.

Namun terlepas dari itu, Luna Maya mendukung keputusan pemerintah tersebut. Bukan tanpa alasan, kata pemeran Suzana, pemerintah pasti menginginkan yang terbaik bagi masyarakat.

Ia menyarankan agar TikTok Shop bisa hadir kembali dengan aturan yang tepat.

“Kalau kita tanya efeknya, cukup berpengaruh, apalagi pendapatan kita banyak dari TikTok Store. Tapi jujur ​​saya sendiri mendukung pemerintah. Karena saya yakin ini sebenarnya untuk melindungi kita, rakyat. Indonesia. ,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Tanah. Saudara, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Luna Maya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Mungkin nanti disederhanakan, TikTok bisa berubah menjadi TikTok Store yang punya izin. Ya karena toh brand saya juga besar di TikTok,” lanjutnya.

Selain dukungan tersebut, Luna Maya juga berharap dalam aturan baru tersebut ada peraturan pemerintah yang melindungi pengusaha lokal seperti dirinya. Pasalnya, aktris berusia 40 tahun itu merasa dagangannya kalah saing dibandingkan barang impor yang murah.

Padahal, menurut dia, barang impor tidak jelas asal usulnya, sedangkan produk lokal pun tak kalah saing dari segi kualitas. Ia ingin pemerintah punya solusi atas permasalahan ini.

“Selama ini banyak barang-barang super murah yang sudah tidak bisa kita saingi lagi. Mungkin kualitasnya sama bagusnya, tapi bisa jadi murah sekali. Lalu konsumen kita dirugikan dengan harga murah itu, sehingga beberapa hari terakhir ini adalah Agak tidak sehat kan dengan harganya yang murah menurutku, kata Luna Maya.

“Jadi, artinya pemerintah mungkin bisa membuat aturan yang lebih jelas, sehingga kita para pelaku usaha lokal terlindungi. Agar kita tidak dibombardir dengan barang yang masuk tanpa tahu dari mana asalnya, bisa lebih murah. Dari segi kualitas, kita bisa bersaing. Saya yakin merek lokal juga tidak kalah bagusnya, lanjutnya.

Sebagai informasi, Luna Maya sebelumnya aktif menjual produk kecantikannya ‘Nama Beauty’ di TikTok Shop.