Jordi Amat dan Yance Sayuri Dicoret, Timnas Indonesia Langsung Kedatangan 3 Pemain Pengganti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jordi Amat dan Yance Sayuri resmi dicoret dari Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda langsung mendapat tiga pemain pengganti sekaligus.

PSSI telah merilis daftar 25 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun dari 25 pemain tersebut, Jordi Amat dan Yance Sayuri harus dicoret.

Pasalnya kedua pemain tersebut kini sedang cedera sehingga Shin Tae-yong memilih hengkang.

Hilangnya kedua pemain tersebut tak membuat timnas Indonesia semakin rapuh. Kini, skuad Garuda punya tiga pemain pengganti sekaligus.

Mereka antara lain Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf, dan Hokky Caraka. Ketiga pemain tersebut mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae-yong menggantikan mereka (cedera) dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain, tulisnya. PSSI dalam pernyataan resminya.

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka saat laga. (dokumen PSSI)

Masuknya ketiga pemain tersebut tentunya akan memberikan angin segar bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan bermain pada 12 Oktober 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Lima hari kemudian, skuad Garuda akan mengunjungi Brunei Darussalam.