Mamang Osa Bongkar Borok Acara TV, Tak Beri Asuransi padahal Minta Artis Lakukan Hal Ekstrem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok Mamang Osa atau Mang Osa berbagi pengalamannya menjadi talent di sebuah acara televisi. Karena memutuskan mundur saat acara sedang viral, Mangg Osa merasa citranya tercoreng.

Ebel Cobra juga mendengar cerita mantan rekan Mang Osa di televisi. Mang Osa disebut-sebut tak mau mengikuti skenario acara televisi yang memintanya melakukan hal menjijikkan.

Mang Osa kemudian memberikan penjelasannya saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier. Tak mudah muak, Mang Osa harus mengundurkan diri karena pekerjaannya berisiko kesehatan dan tidak ditanggung asuransi.

“Saya di acara televisi ini, mencoba berbagai pekerjaan ekstrem. Jadi pemadam kebakaran, polisi. Saat itu saya belum punya asuransi,” kata Mang Osa dalam konten yang ditayangkan, Kamis (5/10/2023).

Mang Osa yakin dirinya mengundurkan diri dari acara televisi tersebut setelah jatuh sakit yang menyebabkan biaya pengobatannya mencapai Rp8,5 juta. Berapapun biayanya, penyakit Mang Osa tak kunjung sembuh selama delapan hari.

Mang Osa [Instagram]

“(Karyanya) dibuang kesana kemari, termasuk ke saluran pembuangan. Saya memikirkan kesehatan saya,” jelas Mang Osa.

“Demam saya mencapai 39 derajat dan sakitnya tak kunjung sembuh. Selama delapan hari demam saya setinggi itu,” imbuh pria berusia 33 tahun ini.

Setelah memutuskan mundur dari acara tersebut, Mang Osa mulai merasa banyak pemberitaan tidak benar tentang dirinya. “Ini namanya peristiwa panas, kalau ada yang keluar pasti peka,” tambah Mang Osa.

Acara televisi yang dimaksud Mamang Osa diduga adalah “Siap Bos!!!” yang disiarkan di NET tv. Reality show yang memberikan tantangan berupa pekerjaan unik ini awalnya dihadirkan Mang Osa bersama Anwar Sanjaya dan Dicky Difie.

Kontributor: Neressa Prahastiwi