Beda dengan Fuji, Thariq Halilintar Mlengos Saat Aaliyah Massaid Cium Tangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampaknya semakin berani menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan di media sosial.

Kali ini, video Aaliyah Massaid mencium tangan Tariq Halilintar layaknya pasangan suami istri menjadi sorotan publik. Pasalnya sebelumnya, adik Atta Halilintar itu diketahui tak mau pacaran, melainkan ta’aruf.

Saat itu, Tariq Halilintar awalnya berjabat tangan dengan Aurel Hermansyah yang duduk di sebelah Aaliyah Massaid.

Setelah itu, Aaliyah Massaid langsung menjabat tangan Tariq Halilintar dan menariknya dengan kedua tangannya hingga akhirnya mencium bibir dan hidungnya.

Namun Tariq Halilintar terlihat langsung memunggungi Aaliyah Massaid saat mencium tangannya dan langsung melepaskan tangannya seolah hendak pergi.

Tariq Halintar dan Fuji (Instagram/@lambe__danu)

Karena itu, netizen kembali membandingkan sikap Tariq Halilintar terhadap Aaliyah Massaid dan Fuji saat berjabat tangan dan mencium tangan.

Saat berpacaran dengan Fuji, Tariq Halilintar menatap kekasihnya sangat dalam dan tak memalingkan muka saat putra Haji Faisal itu mencium keningnya.

Karena itu, netizen kembali menilai Tariq Halilintar sepertinya lebih mengapresiasi dan mencintai Fuji dibandingkan Aaliyah Massaid.

Pasalnya, dilansir dari unggahan @lambe__danu, netizen menilai pandangan Tariq Halilintar berbeda saat Aaliyah Massaid dan Fuji berjabat tangan.

“Gimana Tariq, Aaliyah belum usai, dia sudah kembali, kalau lihat Fuji dengan penuh cinta, jangan seperti itu, kasihan Aaliyah,” kata @am.ora***.

“Slide 1 belum selesai, Salim baru balik, slide 2 berapa orang yang ngeliat,” kata @mmmii**.

Gilanya pandangan Thor terhadap Al sama dengan pandangan Thor terhadap Uti, cinta tidak bisa dibohongi Thor hahaha, kata @sitinur***.

“Kalau paling nggak lihat mukanya Salim, jangan seperti itu orang malang @thariqhalilintar,” kata @mellysapra***.

“Tapi begini T, pas cium tangan dia memalingkan muka, apa masalahnya,” kata @pitax***.