Beda dengan Aaliyah Massaid, Fuji Dianggap Tak Bisa Penuhi Syarat dari Gen Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Fujianti Utami alias Fuji sebagai mantan kekasih Tariq Halilintar terus disamakan dengan Aaliyah Massaid yang langsung terlihat dekat dengan Jen Halilintar saat dekat dengan adik Atta Halilintar.

Selain bobot perbandingannya, Denny Darko juga memperkirakan Fuji tidak akan berhijab dalam waktu dekat.

Sebab, Fuji yang akan menginjak usia 21 tahun masih ingin melanjutkan karir dan melanjutkan studinya.

“Karena Fuji masih muda, dia masih ingin sekolah dan berkarir. Sepertinya kalau dia berhijab, kalau saya lihat, umurnya 40-an. Jadi, agak sulit,” kata Denny Darko. dikutip dari TikTok @herliah_ii, Kamis (14/9/2023).

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Denny Darko menilai putra Reza Artamevia mungkin lebih siap berhijab.

Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

Sementara itu, Denny Darko menduga keluarga Tariq Halilintar, Jen Halilintar, justru memberikan syarat kepada menantunya untuk berhijab.

Sedangkan Jen Halilintar membutuhkan itu agar kita bisa segera melihat Aaliyah akan berhijab, ujarnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga meramalkan akan ada pertemuan lagi antara Jen Halilintar dan Reza Artamevia namun tidak disiarkan. Pertemuan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Kalau saya melihat pertemuan ini (Jenderal Halilintar dan Reza Artamevia) ada tapi dirahasiakan, tidak akan diungkapkan ke publik dan sepertinya mereka berusaha mempersatukan keduanya lebih erat,” jelas Denny Darko.

Namun, kata Denny Darko, hubungan tersebut tetap berada di bawah kendali Tariq Halilintar yang diduga belum berkomitmen penuh terhadap Aaliyah Massaid.

“Tapi, sekali lagi, kuncinya adalah Tariq. Sepertinya belum ada pengumuman yang menunjukkan bahwa hatinya benar-benar tertuju pada Aaliyah,” kata Denny Darko.