Beda dari Tiko Aryawardhana, Pernikahan BCL dan Ashraf Dianggap Lebih Sakral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga hari telah berlalu sejak pernikahan Bunga Citra Lestari kening BCL dan Tiko Aryawardhana. Namun perbincangan mengenai momen spesial tersebut masih terasa di media sosial.

Meski momen membahagiakan tersebut, netizen rupanya masih mengenang mendiang Ashraf Sinclair, suami pertama BCL. Bahkan ada yang membandingkan pernikahan pertama dan kedua ibu satu anak.

Salah satunya akun Tiktok Indraaa461 yang kembali membagikan video perbandingan pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko Aryawardhana.

Sama-sama memakai adat Jawa di pesta pernikahannya, ternyata ada perbedaan antara pernikahan BCL dulu dan sekarang.

Pernikahan pertama dengan mendiang Ashraf, pernikahan kedua dengan Tiko, bunyi video tersebut.

Dalam video di atas terlihat prosesi pernikahan BCL dan Ashraf pada tahun 2008. BCL tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih senada dengan warna gaun Ashraf di pesta pernikahan tersebut.

Sedangkan video kedua menampilkan momen BCL dan Tiko Aryawardhana sambil menggigit roti coklat. Perbedaan situasi upacara pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko pun mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit warganet yang menyebut suasana pesta pernikahan BCL dengan Ashraf dinilai lebih suci dan khusyuk.

“Suci dan khusyuk menikah dengan Ashraf. Kini Nuh seolah terabaikan,” komentar seorang warganet.

“Pernikahan pertama lebih sakral. Yang kedua agak laeeen,” memukul netizen lain.

Unggah BCL dan Ashraf Sinclair (instagram)

Pernikahan Asraf lebih elegan dan bernuansa Islami, memukul netizen lain.

Selain itu, sebagian netizen juga membandingkan sosok Tiko Aryawardhana dengan Ashraf Sinclair. Mendiang mantan suami BCL ini dinilai lebih berwibawa dibandingkan duda tiga orang anak.

Tak hanya itu, rangkaian acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana pun mendapat cibiran dari netizen. Sebab, keduanya diduga menenggak minuman beralkohol saat menggelar acara pernikahan usai pesta.

Pasangan ini tak segan-segan menunjukkan kemesraan dan kemeriahannya dalam acara yang juga dihadiri beberapa selebriti ternama Tanah Air.