Beda dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Tak Bisa Menepis Perselingkuhan Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sepertinya berada di ujung tanduk. Keduanya memutuskan bercerai karena merasa tidak memiliki visi dan misi yang sama.

Pengakuan tersebut disampaikan kedua belah pihak usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11/2023). Mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Okie Agustina bahkan menegaskan keduanya berpisah secara damai tanpa mempermasalahkan hal tak penting lainnya.

Soal kebutuhan hidup, Okie Agustina juga menjelaskan bahwa kebutuhan hidup hanya sebesar Rp 5 juta saja sudah cukup dan ia enggan mempermasalahkan jumlah tersebut. Senada, Gunawan Dwi Cahyo mengaku tetap bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun yang mencuri perhatian adalah perbedaan jawaban yang diberikan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat ditanya soal kehadiran orang ketiga di rumah tangganya.

Sementara Gunawan Dwi Cahyo menegaskan tidak ada hubungan di luar nikah dalam rumah tangga mereka dan menolak tuduhan miring tersebut, sang istri justru menjawab sebaliknya.

Seolah tak percaya dengan ucapan pesepakbola tersebut, Okie Setiana Dewi justru memberikan jawaban berbeda. Ia mengaku enggan membahas perselingkuhan tersebut karena ibu empat anak ini bersikukuh belum mengetahui kebenaran isu tersebut.

Okie Agustina dan putrinya, Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina dan putrinya, Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Wallahualam, saya belum bisa memberikan pernyataan benar atau tidak karena saya tidak tahu, kata Okie Agustina.

Namun, dia mengapresiasi jawaban suaminya. Okie Agustina pun sepertinya ingin menjadikan masalah ini sebagai pembicaraan pribadi antara kedua pihak saja.

“Kalau Gunawan bilang tidak, itu haknya menjawab. Tapi bagi saya pribadi, tidak perlu membicarakan orang ketiga atau membicarakan siapa, biarlah itu urusan kita. hanya,tambah ibu Kiesha Alvaro.

Seperti diketahui, krisis pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mulai mencuat setelah foto pesepakbola tersebut diduga muncul bersama wanita lain di Kediri. Menurut penjelasan Gunawan Dwi Cahyo, wanita tersebut hanyalah rekannya.