Beda dari Aaliyah Massaid, Fuji Dapat Restu Nyata dari Ibunda Gonzalo Algazali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan tersebut kembali menyeret nama Fuji. Baru saja selesai dengan Asnawi Mangkualam, kini berpasangan dengan Gonzalo Algazali.

Gonzalo berbeda dengan pria yang pernah dipasangkan Fuji sebelumnya. Pasalnya Gonzalo bukan berasal dari dunia hiburan atau sepak bola.

Gonzalo sendiri lebih muda dari Fuji. Selain itu, Gonzalo disebut-sebut memilih masuk akademi kepolisian.

Meski ada beberapa perbedaan antara dirinya dan Gonzalo, Fuji sepertinya mendapat manfaat dari satu hal. Pasalnya Gonzalo memiliki sosok ibu yang berbeda dengan ibu mantan pacarnya, Tariq Halilintar.

Puan Gonzalo, Citra Insani bukanlah nama baru di dunia bisnis. Ia kini dikenal sebagai salah satu orang kaya asal Makassar.

Sebelum bertemu Gonzalo, Fuji mengenal Citra Insani terlebih dahulu. Karena itulah ia kemudian berkunjung ke Makassar yang berujung pada perjodohan.

Mengetahui putranya bertunangan dengan Fuji, Citra Insani sama sekali tak merasa ada masalah. Bahkan, ia seolah memberi lampu hijau kepada Fuji.

Sebelumnya, ia mengaku dipanggil kakak atau bibi oleh Fuji. Namun kini, ia berharap mendengar nama panggilan ibu Fuji.

“Dulu kamu memanggilku, sekarang aku memanggilmu bibi. Kapan kamu akan meneleponku nanti bibi?” ucap ibu Gonzalo dikutip dari akun TikTok @zalozilo pada Rabu (3/1/2024).

Tak hanya sekali, Citra Insani terus memberikan kode bahwa dirinya siap menjadi mertua Fuji dalam video tersebut. Dia pun setuju dengan seruan Gofu untuk Fuji dan putranya.

Momen mesra Aaliyah Massaid dan Geni Faruk (TikTok/lovealthar)

Sikap yang ditunjukkan Citra Insani memang berbeda dengan Geni Faruk. Saat berpacaran dengan Tariq, banyak yang menduga Geni Faruk tak mau bertemu Fuji.

Saat itu, banyak yang menduga ibunda Tariq tak merestui hubungan putranya dengan Fuji. Namun sikapnya dipertanyakan saat bertemu Aaliyah Massaid.

Di awal pertemuannya dengan Aaliyah, Geni Faruk tampak ramah. Ia pun memegang lengan wanita yang dekat dengan putranya setelah Fuji.

Namun saat dimintai restunya, ia tak pernah mengungkapkannya secara terang-terangan. Apalagi, ia mengaku siap dipanggil Ibu oleh Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid sendiri kini semakin terbuka soal hubungannya dengan Tariq. Foto kebersamaan mereka dapat dilihat di akun Instagram pribadinya.