Beda Cara Makan Aaliyah Massaid dan Fuji jadi Omongan, yang Satu Disanjung ‘Apa Adanya’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak diketahui menjalin asmara dengan Tariq Halilintar, nama Aaliyah Massaid terus disandingkan dengan Fuji. Keduanya sering dibandingkan.

Tak hanya latar belakang keluarga dan gaya berpakaian, kebiasaan makan Aaliyah Massaid dan Fuji pun turut menyita perhatian dan dibandingkan. Seperti yang diunggah akun TikTok @laddyeliya8.

Diberitakan pada Minggu (11/12/2023), Fuji dan Aaliyah sama-sama menikmati santapan tersebut. Hanya saja, Fuji sedang menikmati semangkuk bakso, sedangkan Aaliyah sedang menyantap sandwich bersama bluberi dan berbagai konten lainnya.

Masing-masing dari mereka punya cara tersendiri dalam menikmati makanan. Berawal dari Fuji yang terlihat lebih santai dan leluasa menyantap bakso di hadapannya.

Mengenakan atasan berwarna mustard, Fuji mengaduk bumbu yang dimasukkannya ke dalam mangkuk.

Lalu dia menggunakan garpu untuk memasukkan bakso ke dalam mulutnya. Meski berbadan besar, Fuji tetap menikmatinya seperti manusia Pencipta konten mukbang

Lain halnya dengan Aaliyah Massaid. Sesuaikan lebih banyak jenis makanannya kemewahan dan terlihat rapi, Aaliyah lebih menikmatinya. Ia juga menggunakan plastik sebagai wadahnya.

Perbedaan cara makan antara Fuji dan Aaliyah Massaid mengundang beragam komentar dari masyarakat. Ada yang membandingkan dan ada pula yang netral.

“Cara makanmu tidak ribet, Fuji,” kata netizen.

“Fuji memiliki nafsu makan yang enak,” tambahkan satu lagi.

“Aku suka cara Uti makan,” komentar lain.

“Semuanya indah (cara makannya). Semoga Tuhan bisa mempertemukan kita dalam kebaikan,” kata seorang warganet.