Beda Adab Marissya Icha ke Fuji dan Istri Denny Cagur saat Bertemu di Ultah Ashanty Tuai Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Fuji dan Denny Cagur, Shanty Widihastuti, sama-sama mangkir dari acara ulang tahun anak Marissya Icha yang jatuh pada Sabtu (4/11/2023).

Fuji diduga tak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha karena bentrok dengan jadwal pernikahan salah satu temannya.

Saat ditemui di pesta ulang tahun Ashanty, Fuji terlihat meminta maaf kepada Marissya Icha sambil berlutut dan menundukkan kepala.

Sementara Marissya Icha mempertahankan postur tubuhnya dan tersenyum tipis menerima permintaan maaf Fuji.

Senada dengan Fuji, Shanty Widihastuti juga tak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha. Namun istri Denny Cagur itu punya alasan yang berbanding terbalik dengan Fuji.

Dari unggahan viral tersebut, Shanty Widihastuti mengaku belum mengetahui anak Marissya Icha berulang tahun karena terlambat membuka undangan.

Dalam video tersebut, Shanty Widihastuti terlihat memeluk Marissya Icha sembari meminta maaf saat keduanya bertemu di pesta ulang tahun Ashanty.

“Maaf ya sayang. Aku telat buka DMnya, buka aja undangannya. Nanti tau deh, lihat aja postingannya. ‘Kenapa kamu tidak menjemputku?’,” kata Shanty Widihastuti.

Di sisi lain, Marissya Icha nampaknya menyambut baik permintaan maaf Shanty Widihastuti. Ia pun membalas pelukan istri Denny Cagur itu.

“Permisi boleh? Salam cantik,” sambung Shanty Widihastuti.

Rekaman video yang diunggah Shanty Widihastuti meminta maaf kepada Marissya Icha viral di media sosial TikTok dengan 2,7 juta views.

“Shanty minta maaf pada Icha,” tulis akun TikTok @ariljleerth, dikutip Selasa (7/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Sejumlah netizen kesal dengan perbedaan sikap Marissya Icha terhadap Fuji dan Shanty Widihastuti.

“Sedih banget kalau Uti minta maaf, M cuma senyum-senyum gitu. Kalau ini akhirnya dipeluk,” tulis seorang warganet.

“Sepertinya dia menaruh dendam pada Fuji karena tidak datang ke hari ulang tahun putranya,” kata warganet lainnya.

“Wajar kalau kecewa, dia dekat banget kok nggak datang? Ka Icha datang saat ulang tahun Fuji kemarin,” kata warganet lainnya.

Sebagai informasi tambahan, teman Marissya, Icha, menyayangkan ketidakhadiran Fuji. Bahkan, Marissya Icha menghadiri pesta ulang tahun Fuji meski sedang sakit.

“Kak Ica kurang sehat tapi dia tetap datang di hari ulang tahun Fuji. Saat OlEl mengundangnya di hari ulang tahunnya dia tidak datang dan tidak memberi kabar apa pun, kenapa dia tidak datang?” tulis di akun Instagram @hay_tje.