Beby Tsabina Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude, Warganet Kagum: Definisi Cantik dan Pintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beby Tsabina baru saja menyelesaikan pendidikannya di Western Michigan University. Lewat Instagram pribadinya, ia tampak membagikan momen-momen berharganya saat menjadi sarjana.

“Resmi Cut Putri Tshabina BBA,” tulisnya dikutip Senin (1/5/2023).

Dalam unggahan yang dibagikan, Beby Tsabina terlihat tersenyum bangga. Ia pun berbagi kabar bahwa dirinya berhasil lulus dengan predikat summa cum laude atau penghargaan tertinggi, artinya memiliki IPK di atas 3,99.

“Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus summa cum laude,” tulis Beby Tsabina dalam keterangan unggahannya.

Beby Tsabina menuturkan, tidak mudah menempuh pendidikan tiga tahun di Jakarta dan satu tahun di Amerika untuk akhirnya mendapatkan gelar bisnis. Mantan kekasih Bio One ini pun merasa berat meninggalkan kariernya di Indonesia.

“Tidak mudah mengambil keputusan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan karir saya di Indonesia untuk sementara waktu. Saya sangat beruntung dan berterima kasih atas semua pengalaman yang saya dapatkan,” ujarnya.

Unggahan Beby Tsabina menuai komentar netizen termasuk sesama artis.

“Baby keren… selamat ya sayang,” komentar Felicya Angelista.

“Sangat bangga padamu Beby,” tulis Rossa.

“Summa cumlaude????!!! you rock!! Asik banget nangis ya Allah 3B otaknya, cantik, masallah, cewe ini perfect,” kata @zaf***.

“Selamat gan, definisi cantik, cerdas dan berbakat,” jawab @aya***.