Dulu Dukung Pernikahannya, Kenapa Fitri Salhuteru Ogah Komentari Perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga dikritik publik karena memilih bungkam setelah sang artis menceraikan majikannya, Antonio Dedola. Pasalnya, Fitri Salhuteru merupakan salah satu pihak yang sejak awal mendukung hubungan kedua pasangan tersebut.

“Kata netizen, ‘Dulu didukung, kok sekarang nggak ada komentar?’,” kata Fitri Salhuteru di Instagram, Senin (1/5/2023).

Fitri Salhuteru kemudian menjelaskan alasannya mendukung hubungan asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Saat itu, ia melihat niat baik kedua pasangan tersebut untuk menjalin hubungan serius.

Siapapun harus mendukung niat baik itu, kata Fitri Salhuteru.

Sementara untuk saat ini konflik antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola adalah soal rumah tangga mereka. Meski mengenal keduanya secara dekat, Fitri Salhuteru sebagai orang luar merasa tidak berhak mencampuri urusan ini.

“Kalau ada masalah hati, hanya pasangan dan Tuhan yang tahu hati pasangan yang ribut itu,” ujarnya.

Fitri Salhuteru kembali menegaskan tak akan menanggapi persoalan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Dia seharusnya tidak berbicara tentang dapur orang.

“Saya tidak akan mengomentari perselisihan rumah tangga,” kata Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah secara diam-diam. Momen sakral ikatan cinta kedua pasangan itu terjadi pada 22 Januari 2023.

Namun, pada 27 April 2023, Antonio Dedola memutuskan pergi dari rumah Nikita Mirzani tanpa pamit. Bule Jerman itu juga dituding mengambil barang mewah mantan istri Dipo Latief itu.

Usai keluar rumah, Antonio Dedola memutuskan menceraikan Nikita Mirzani. Pernyataan tersebut disampaikannya melalui pesan WhatsApp.