Sebelum Viral Gara-Gara Selingkuh, Inara Rusli Pernah Sebut Virgoun Suami Tak Tahu Prioritas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli sempat menjawab pembelaan Virgoun saat melupakan ulang tahun pernikahan mereka di penghujung 2022. Ia menyebut suaminya tak paham prioritas.

“Kadang kita terlalu fokus mengejar masa depan, sampai-sampai kita sudah tua, sampai lupa dengan momen yang sedang terjadi saat ini,” ujar Inara Rusli dalam salah satu unggahan Instagramnya.

Saat itu, netizen masih membela Virgoun. Salah satunya meminta Inara Rusli memaklumi padatnya jadwal eks vokalis Last Child itu.

“Pahami saja mas, suami yang sudah tua dan lupa hari-hari penting, kebanyakan memang seperti itu. Mungkin dia sudah sangat lelah berusaha mencari nafkah,” ujar pemilik akun @setyo***.

“Yang penting kamu tetap bisa mengingat Allah SWT dalam setiap langkahmu,” dia melanjutkan.

Namun lagi-lagi Inara Rusli menekankan prioritas Virgoun sebagai suami. Ia merasa ayah tiga anak ini harus tahu apa yang harus diprioritaskan.

“Tidak ada orang yang terlalu sibuk, semuanya tentang prioritas,” kata Inara Rusley.

Inara Rusli sendiri saat itu memilih tidak memperpanjang masalah. Pasalnya, Virgoun mengaku bersalah karena tidak mengingat ulang tahun pernikahan mereka.

“Tidak apa-apa. Bukan kewajiban kalian untuk mengatakannya, itu bukan sesuatu yang fardhu ‘ain. Jika kalian ingat, alhamdulillah. Kita bisa saling mengingatkan titik awal perjuangan setahun sekali untuk rasa syukur,” kata Inara Rusley.

Seperti diketahui, unggahan lawas Inara Rusli kembali viral usai mengungkap dugaan perselingkuhan Virgoun. Wanita berusia 36 tahun yang lupa mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan itu berdalih bahwa ia memiliki caranya sendiri dalam menunjukkan cinta kepada pasangannya.

“Aku menunjukkan cintaku padamu melalui kegigihanku mencari nafkah untukmu dan anak-anak. Aku kehilangan suaraku, tidur di lantai bus, di lantai bandara, sampai di sudut terpencil,” kata Virgoun.

Kini, pernyataan Virgoun tentang cara mengukur cinta pada pasangan dikritik. Banyak yang menduga kerja keras Virgoun lebih sering digunakan untuk memuaskan nafsunya dengan wanita lain.

“Heleh, saya tahu rezekinya dikasih cabe,” kata pemilik akun @fadhillah ***.