Bebizie Perkenalkan Anak Keempat, Kapan Hamilnya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bebizie baru-baru ini membagikan potret bayi cantik melalui Instagram pribadinya. Bayi tersebut diperkenalkan sebagai anak keempat Bebizie.

Bayi perempuan itu diberi nama Viola Cattaleta Rasha. Dia baru berumur satu bulan.

Assalamualaikum. Halo onty om, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Viola Cattaleya Rasha, saya anak ke 4 dari Mami Bebizie Srimulyati, umur saya sekarang 1 bulan, tulis Bebizie pada Kamis (29/2/2024) .

Melalui unggahannya, Bebizie memohon doa agar putranya selalu sehat dan menjadi anak yang shaleh dan cerdas. Bebizie pun memohon doanya untuk bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Doakan Vio om Onty semoga sehat selalu, cepat besar dan cepat pintar amin amin. Doakan Mami Bebi yang juga mendapat amanah dari Tuhan untuk menjaga Dede Vio. Terima kasih tante dan Paman,” lanjut Bebizie.

Bebizie pun mengungkapkan, ketiga anaknya menyambut Baby Vio dengan gembira. “Dan terima kasih kepada adik-adik Vio, adik Lala, adik Naya, dan adik Fathan yang sudah menyayangi Vio,” tutupnya.

Karena tidak dijelaskan secara terbuka, beberapa netizen pun kaget mengetahuinya Bebizie memiliki anak keempat. Pasalnya Bebizie kini sudah berstatus janda.

“Kapan hamil? Nikah lagi? Kok ketinggalan beritanya..selamat Kak Bebizie, semoga jadi anak yang shaleh,” komentar akun @mutiah_pram***.

“Kamu sudah menikah lagi kan?” tanya akun @ifvansetyawansikumb***. “Kapan kamu hamil?” ucap akun @kikimandasari6***.

Bebizie [Instagram]

“Kenapa kamu penasaran banget sama bapakmu,” kata akun @ibnufajar***.

“Bantu aku menjawab, kalau tidak salah Bebizie akan mengadopsi anak,” balas akun @tunggadewi***.

Netizen kaget karena belakangan ini Bebizie sibuk menari dan tak terlihat hamil. Seperti diketahui, Bebizie merupakan calon legislatif DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan 3 dari PAN.

Sekadar informasi, Bebizie sebelumnya pernah menikah dan dua kali gagal menikah. Pernikahan pertama Bebizie adalah setelah ia lulus SMA.

Karena tinggal bersama nenek dan kakeknya yang sudah lanjut usia, Bebizie terpaksa segera menikah agar punya seseorang yang menjaganya. Bebizie kemudian menikah dengan putra komedian tersebut Nona Atiek.

Kekerasan dalam rumah tangga menjadi alasan Bebizie bertekad bercerai. Dari pernikahannya dengan putra Mpok Atiek, Bebizie dikaruniai dua orang anak.

Sedangkan pernikahan kedua Bebizie dengan seorang politikus dan pengacara di Semarang, Jawa Tengah. Saat anak ketiganya berusia 6 bulan, Bebizie selingkuh dari mantan suaminya dengan temannya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi