Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Pamer Video ‘Dandan’ Ala Perempuan: Makin Ke Sini.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Feri Irawan kembali aktif di media sosial setelah keluar dari penjara. Berbagai video mulai ia unggah di platform Tiktok, bahkan karena seringnya lip sync di videonya, ia diduga berbalas dengan Venna Melinda.

Namun, video TikTok Ferry Irawan belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia tampil menawan dengan filter riasan yang mencolok. Alhasil, jika dilihat sekilas ia terlihat berpenampilan layaknya seorang wanita.

Oleh bulu mataPenampilan menarik, alis, dan lipstik Ferry Irawan langsung mencuri perhatian. Ia tampak luwes menirukan suara Tiktok yang dikaitkan dengan bedak.

“Dengar ya? Selamat pagi, selamat beraktivitas, salam sehat semuanya,” tulisnya sebagai caption.

Dalam video tersebut, ia terlihat luwes bak ibu rempong. Kemampuannya sebagai aktor rupanya menunjang penampilannya.

Meski hanya sekedar hiburan, video yang diunggah Ferry Irawan ternyata sempat memicu perdebatan publik. Ada yang bilang mantan suami Venna Melinda itu ternyata mirip perempuan.

“Bang Ipul jilid 2,“ucap seorang warganet. “Innallillahi, selamat adik,” memukul netizen lain.

Selain itu, tak sedikit masyarakat yang merasa terhibur dengan tindakan Ferry Irawan.

“Semakin sering saya datang ke sini, semakin sering saya pergi ke sana, dan semakin banyak saya tertawa,” komentar seorang warganet. “Sudah lama sekali aku tidak melihat pria ini,” imbuh warganet berbeda.

Sebagai informasi, Ferry Irawan akhirnya bebas dari penjara terkait kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Dia juga seorang ibu tiga anak yang bercerai.

Proses perceraian keduanya pun penuh drama, apalagi saat Ferry Irawan ditangkap. Kini keduanya disinyalir akan kembali berbaikan karena video TikTok yang diunggah masing-masing terkesan berbalas.