BRI Liga 1: Jamu Dewa United, Persita Tangerang Siap Maksimalkan Status Tuan Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten pelatih Persita, Awaludin mengatakan, timnya berusaha memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah saat menjamu Dewa United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (22/9/2023) malam WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, asisten pelatih Persita Tangerang Awaludin menjelaskan, pelatih kepala Divaldo Alves masih belum bisa mendampingi tim di pinggir lapangan, namun Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan diharapkan bisa meraih tiga poin.

“Kami sebagai tim sangat bersemangat menyambut laga besok (hari ini), semoga bisa meraih hasil maksimal. Sekali lagi, Coach Divaldo Alves secara perlahan mulai membenahi tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Awaludin dilansir dari Antara. Antara.

“Secara mental alhamdulillah kemarin kami mendapat satu poin, itu benar-benar membuat kami sedikit meningkat secara mental dan psikologis. Dan yang paling penting adalah dukungan dari suporter sehingga mereka bisa datang dan mendukung kami berjuang di rumah kami, rumah kami. bersama-sama di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, bek sayap Persita Tangerang Mario Jardel berharap kerja keras para pemainnya bisa membuahkan hasil berupa kemenangan di kandang Dewa United.

Mantan pemain Persib Bandung itu melanjutkan, Persita Tangerang perlu diwaspadai seluruh pemain Dewa United meski tim tamu tidak akan diperkuat striker Egy Maulana Vikri yang kini memperkuat timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

“Persiapan pemain kita sendiri sudah siap, semoga pertandingan besok (hari ini) berjalan lancar. Dan tim Persita diberikan kemenangan, kerja keras kita untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya. Semoga di pertandingan besok (hari ini) kita bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. , ” jelas Mario.

“Absennya Egy Maulana menjadi sebuah keuntungan bagi kami, itu hal yang positif. Tapi kami tidak mau memikirkan itu karena di lapangan kami bermain 11 lawan 11, kami akan fokus dengan mereka yang tampil di sana. Dan kami harus melakukannya. bekerja secara maksimal,” tutupnya

Jelang laga ini, Persita Tangerang berambisi kembali meraih kemenangan setelah gagal meraih poin penuh di tujuh laga sebelumnya.

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi 15 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 11 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Dewa United di peringkat 11 dengan 17 poin.