BCL Tulis Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Suaminya: Tetap Jadi Orang Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Bunga Citra Lestari terus menjadi sorotan netizen. Seminggu setelah resmi menikah dengan suaminya, Tiko Aryawardhana berulang tahun pada Jumat (8/12/2023).

Di momen spesial tersebut, BCL mengunggah foto hitam putih suaminya, Tiko Aryawardhana. Dan menuliskan pesan menyentuh hati di Instagram pribadinya.

Unggah BCL di hari ulang tahun Tiko Aryawardhana (Instagram)

“Biarkan mereka menilaimu, biarkan mereka salah paham, biarkan mereka membicarakanmu. Pendapat mereka bukan masalahmu,” tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris membuka artikelnya.

Wanita yang akrab disapa Unge itu pun meminta Tiko tetap menjadi dirinya sendiri dan percaya pada kemampuannya.

“Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen untuk mencintai, dan bebas dalam keaslianmu,” lanjutnya.

BCL berharap suaminya tidak terpengaruh dengan komentar negatif netizen. Ia berharap pria yang resmi menikahkannya di Bali itu terus bersinar.

“Apa pun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani meragukan nilai atau keindahan kebenaran Anda. Teruslah bersinar seperti sekarang,” harap BCL.

BCL dan Tiko Aryawardhana sedang berbulan madu.  (Instagram/@bcltiko)
BCL dan Tiko Aryawardhana sedang berbulan madu. (Instagram/@bcltiko)

Seperti diketahui, Bunca Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhan, di salah satu resor mewah di Bali.

Pernikahan BCL diadakan secara tertutup. Ia hanya mengundang keluarga dan teman dekatnya.

Kemerahan pernikahan BCL dan Tiko baru terungkap setelah diunggah di media sosial. Beberapa teman artis pun mendedikasikannya di media sosial masing-masing.

Sayangnya pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana menuai pro dan kontra. Ada warganet yang mengamini, namun ada juga yang menilai ibu satu anak itu durhaka kepada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Namun, BCL tidak memperdulikan hal tersebut. Dia percaya suaminya adalah orang baik. Ia pun membagikan foto mesra saat berbulan madu di Bali.