BCL Diduga Kantongi Restu Keluarga Ashraf Sinclair, Foto Ini Jadi Bukti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana. Pastinya kabar ini mendapat beragam reaksi dari warganet.

Mulai dari dukungan, ejekan, bahkan ada yang menanyakan reaksi keluarga Ashraf Sinclair saat mengetahui BCL akan menikah dengan pria lain. Pasalnya pelantun “Sunny” itu diketahui punya kedekatan dengan keluarga Ashraf Sinclair.

Meski keluarga Ashraf Sinclair belum berkomentar secara resmi, namun postingan adik ipar BCL tersebut seolah memperkuat bukti bahwa keluarga Malaysia mendukung keputusan ibunda Noah untuk menikah lagi.

Adam Sinclair, adik bungsu Ashraf Sinclair diduga memberi lampu hijau melalui unggahan Instagramnya. Ia membagikan potret dirinya bersama sang istri, Yuna, BCL, Noah dan juga Tiko Aryawardhana saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, pada September 2023.

Dalam unggahan tersebut, Tiko berdiri dengan posisi paling depan dengan mengenakan kacamata hitam sambil tersenyum ceria. Kemudian, BCL memeluk putranya yang mulai beranjak remaja.

Sedangkan adik ipar BCL berdiri di belakang sambil tersenyum cerah. Kedekatan grup tersebut semakin terlihat setelah Adam menuliskan caption yang tidak disangka-sangka.

“Sqwad,” tulisnya sebagai caption.

Atas unggahan tersebut, sebagian netizen menduga BCL sengaja memperkenalkan calon suaminya kepada keluarga mantan suaminya. Ia pun diduga mendapat restu karena Adam mengunggah potret bersama Tiko Aryawardhana.

“Keren sekali BCL mengenalkan calon suaminya ke keluarga mendiang suaminya,” tulis seorang warganet.

“Hmm, ikuti pacarnya,” kata seorang warganet.

“Asyraf tetap ganteng dari jauh,” kata warganet lainnya.

Tak hanya itu, restu dari keluarga Ashraf juga diberikan oleh ibu mertua Ashraf alias ibunda Ashraf yang pada tahun 2020 ini mendoakan agar menantunya segera move on dari kepergian Ashraf.

Potret Dekat Bunga Citra Lestari dan Ayah Mertuanya (Instagram/@dida_sinclair)

“Saatnya melangkah lagi untuk melanjutkan… kami bersamamu Bunga. Jutaan cinta keluarga besarmu di Malaysia. Selamat menjadikan ’12 Tahun Terindah’, untuk dibagikan dan dikenang bersama kita semua… Alhamdulillah,” kata ibu Ashraf dalam postingan di media sosial.

Sebagai informasi, BCL diperkirakan akan meninggalkan masa lajangnya setelah menjanda selama 4 tahun menyusul meninggalnya mendiang Ashraf Sinclair. Sosok yang berhasil mencuri hatinya adalah pengusaha Tiko Aryawardhana.

BCL dan Tiko sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA Mengwi, Badung, Bali. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada Desember 2023.