Bawa Anak Tanpa Izin, Inara Rusli Laporkan Virgoun ke Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video yang viral dengan narasi Virgoun dilaporkan oleh istrinya, Inara Rusli, karena membawa pergi anak mereka tanpa izin.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Zdravo Zajedno pada Selasa (30/5/2023). Akun YouTube itu menulis judul “Virgoun Ditangkap Bawa Pergi Tiga Anaknya, Inara Rusli & Hotman Paris Segera Ambil Langkah Hukum”. (sumber video:
https://youtu.be/oEweuAxs4CM)

Cheat Virgoun dilansir dari Inara Rusli.

Thumbnail video tersebut menampilkan Virgoun mengendarai sepeda motor bersama ketiga anaknya. Di sebelahnya adalah Inara Rusli yang sedang menangis. Ada juga dr. Richard Lee dan Hotman Paris bersama mereka.

“Virgoun tertangkap mengambil ketiga anaknya tanpa izin Inara,” kata keterangan di thumbnail.

Lantas, apakah klaim berita itu benar?

Penjelasan

Setelah ketahuan, hukuman Virgoun yang membawa pergi anak-anaknya untuk dilaporkan ke polisi ternyata salah. Tidak ada bukti yang sah untuk membenarkan kejadian ini.

Sementara narator dalam video tersebut hanya memaparkan agenda sidang mediasi yang akan digelar Virgoun dan Inara Rusli pada Rabu (31/5/2023).

Foto-foto yang digunakan juga diedit dari beberapa foto berbeda yang digabungkan seolah-olah momen itu terjadi pada waktu yang bersamaan.

Kesimpulan

Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa dugaan Virgoun yang dilaporkan oleh Inara Rusli karena mengambil anaknya adalah salah atau hoaks. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.