Bali United Konfirmasi Datangkan Bek dari Eredivisie, Bukan Pemain Kaleng-kaleng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United terus berbenah jelang Liga 1 musim 2023/2024. Setelah mendatangkan dua pemain lokal dan satu kiper asing, tim besutan Serdadu Tridatu itu akan mendatangkan dua tim asing lagi.

Dari bocoran yang diungkapkan pemilik Bali United, Pieter Tanuri, dua pemain asing yang bakal didatangkan bukanlah nama kalengan.

“Bali United adalah tim yang paling produktif mencetak gol musim lalu. Faktanya, PSM Makassar (Juara Liga 1) kalah dari kami. Namun, kami juga kebobolan cukup banyak. Sekarang, kami berkonsentrasi agar lini belakang kami tidak kebobolan. dengan mudah,” kata Tanuri seperti dimuat di situs Bali United, Rabu (31/5/2023).

“Jadi kami akan mengambil bek Liga 1 (Eredivisie) Belanda. Dia masih berlaga di Liga Belanda. Begitu dia selesai bermain, dia akan langsung bergabung dengan kami,” jelasnya.

Tanuri mengaku serius memperkuat pertahanan Bali United dengan membidik pemain aktif.

Pieter pun memastikan pemain asingnya sudah siap untuk kompetisi Liga Indonesia musim depan. Mereka adalah Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa, Adilson Maringa, bek Thailand dan bek Belanda.

Sebagai informasi, Liga 1 musim depan akan ada penambahan kuota pemain asing menjadi 5+1. Sebelumnya, Liga 1 menggunakan format 3+1 untuk pemain asing. Menarik untuk dinantikan komposisi pemain Bali United di Liga 1 musim 2023/2024 kali ini.