Baru Tahu Irish Bella Ikut Datang ke Pemakaman Ayahnya, Ammar Zoni Makin Mantap Tak Mau Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – cerita Irlandia Bella menghadiri pemakaman ayah mertuanya, Suhendri Zoni telah sampai ke telingaku Ammar Zoni. Pesinetron itu pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri atas kemurahan hatinya yang mau menghadiri pemakaman di tengah proses perceraian.

“Dia berterima kasih kepada saya, karena bisa membedakan antara urusan pribadinya dengan Ammar dan hubungannya dengan keluarga Ammar,” kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Tim kuasa hukum Ammar Zoni pun mengapresiasi langkah Irish Bella yang terus menyaksikan pemakaman Suhendri Zoni hingga selesai.

Jenazah ayah Ammar Zoni di Pemakaman Umum Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Mungkin Irish juga maklum, hubungan ini tidak akan putus, Ammar tidak akan putus karena dia sudah punya anak,” kata Jon Mathias.

Sikap Irish Bella membuat Ammar Zoni semakin enggan berpisah. Hingga gugatan diputuskan, Ammar akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya perceraian.

“Iya dia akan terus berusaha, sampai ada keputusan. Tapi mau banding atau tidak, nanti kita laporkan,” kata Jon Mathias.

Ayah Ammar Zoni menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (20/1/2024). Ia meninggal di tengah perawatan di rumah sakit akibat penyakit kanker hati.

Ayah Ammar Zoni sudah lama menderita kanker hati. Namun, dia menyembunyikan rasa sakitnya dan tidak pernah mengeluh kepada anak-anaknya.

Jenazah ayah Ammar Zoni di Pemakaman Umum Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Jenazah ayah Ammar Zoni di Pemakaman Umum Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hingga Agustus 2023, ayah Ammar Zoni tak kuasa lagi menahan sakit akibat gangguan fungsi hati. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui ayah Ammar mengidap penyakit kanker hati yang kondisinya sangat serius.

Ammar Zoni yang berhalangan hadir dalam pemakaman diberitahu pihak keluarga melalui telepon. Ia masih ingin mengumandangkan azan sebelum pemakaman ayahnya.

Sementara itu, Irish Bella tiba saat jenazah ayah Ammar Zoni sedang dimakamkan di rumah duka. Artis yang biasa disapa Ibel ini pun berbagi cerita singkat tentang kenangan terakhirnya bersama Suhendri Zoni.

Irish Bella terakhir kali bertemu Suhendri Zoni saat berkunjung ke rumah sakit. Saat itu, Suhendri memohon doa agar cepat sembuh.

“Saya mohon doanya,” kenang Irish Bella.

Namun saat menghadiri pemakaman ayah Ammar Zoni, Irish Bella tak banyak berkomentar. Ia pun datang menutupi wajahnya dengan kain hitam.