ESO 2024 Global Reveal, The Elder Scrolls Online: Gold Road Resmi Diumumkan – Games

by

Pahami.id – Kabar gembira bagi para pemain The Elder Scrolls Online karena game online ini akan mendapatkan update pada tahun 2024. Apa saja yang ada di chapter terbaru The Elder Scrolls Online tahun ini?

Melalui acara Global Reveal ESO 2024, ZeniMax Online Studios secara resmi mengumumkan bahwa The Elder Scrolls Online: Gold Road akan tersedia sebagai chapter terbaru untuk tahun 2024.

Babak baru yang segera hadir ini menandai angsuran berikutnya dalam saga Elder Scrolls yang ikonik, menghadirkan konten pencarian utama selama 30 jam.


Pada update baru ini terdapat alur cerita yang berisi karakter yang belum pernah muncul sebelumnya dan zona baru untuk dijelajahi pemain.

Kapan akan dirilis?

The Elder Scrolls Online: Gold Road dijadwalkan hadir pada 3 Juni 2024 untuk PC Windows dan Mac, kemudian pada 18 Juni 2024 untuk konsol Xbox dan PlayStation.

Temukan petualangan di The Elder Scrolls Online: Gold Road Chapter dan DLC penjara bawah tanah Scions of Ithelia yang diumumkan di ESO 2024 Global Reveal.

Pangeran yang Terlupakan

Rahasia lama Hermaeus Mora telah terungkap dan keberadaan Pangeran yang Terlupakan telah terungkap.

Tiba pada 11 Maret untuk PC/Mac dan 26 Maret untuk konsol Xbox dan Playstation, paket DLC dungeon Scions of Ithelia melanjutkan cerita dari Necrom Chapter tahun lalu.

Keturunan Itelia

Mulailah petualangan dengan paket DLC penjara bawah tanah Scions of Ithelia yang memperkenalkan dua ruang bawah tanah, Oathsworn Pit dan Bedlam Veil.

Penjara bawah tanah ini memungkinkan Anda menjelajahi tempat pelatihan para pengikut Malacath dan ruang rahasia di setengah dunia Maelstrom milik Oblivion.

Bab Jalan Emas

Menampilkan zona baru, alur cerita, sistem Scribing, hadiah, dan banyak lagi, The Elder Scrolls Online: Gold Road kini tersedia untuk pra-pembelian di semua platform.

Babak baru ini membawa Anda ke West Weald, wilayah yang terletak di perbatasan Cyrodiil, Gold Coast, dan Valenwood.

Penggemar Elder Scrolls yang memainkan The Elder Scrolls IV: Oblivion tahun 2006 mungkin akrab dengan bagian Tamriel ini, termasuk ibu kotanya, Skingrad.

Diperintah oleh Pangeran Colovian Calantius, wilayah ini adalah negara merdeka yang bersekutu dengan pasukan Kekaisaran yang menduduki Cyrodiil di dekatnya.

Namun, dalam semalam, hutan Valenwood yang panas telah menggantikan sepertiga daratan, dan Count mencari jawaban agar tidak kehilangan wilayah kekuasaannya lagi.

Meskipun demikian, hutan baru (yang oleh para Peri Kayu disebut sebagai Dawnwood) mungkin bukan masalah yang paling mendesak, karena harus menyelidiki kemunculan kembali Ithelia, Pangeran yang Terlupakan.

Meski para pengikutnya mengacaukan namanya, masih banyak misteri yang tersisa. Mengapa dia sekarang berjalan ke Western Weald, dan apa rencana Scion untuk kembalinya dia?

Meski melanjutkan narasi yang dimulai pada tahun 2023, seperti Scions of Ithelia, Gold Road menceritakan kisahnya sendiri dan tidak perlu memainkan Chapter of Necrom.

Bentrokan Takdir

Pangeran yang Terlupakan akan segera kembali berkuasa, dan nasibnya sendiri bergetar dalam antisipasi. Apa dampak yang akan Anda, seorang petualang fana, berikan terhadap West Weald dan berbagai ancamannya? Anda harus memainkan Gold Road untuk mengetahuinya!