Usai Jalani Laga Uji Coba, Pelatih PSS Sleman Fokus pada Rencana Taktik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 akan segera dilanjutkan kembali. PSS Sleman terus mengasah dan memperbaiki kekurangan termasuk usai menjalani laga uji coba melawan Persis Solo, pertengahan pekan lalu.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic menjelaskan fokus latihan yang dilakukan skuad Helang Super Jawa pada sesi latihan pekan ini.

Menurutnya, PSS Sleman perlu lebih fokus memperbaiki beberapa hal yang dinilai kurang pada laga terakhir melawan Laskar Sambernyawa.

Pekan ini kami harus dan akan lebih fokus bermain secara taktis. Seperti bagaimana kami harus bermain, bagaimana kami harus bertahan, bagaimana kami menyerang, kata Risto Vidakovic dikutip Liga Indonesia Baru.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga mengatakan, PSS perlu lebih fokus melaksanakan instruksi dan materi yang diberikan tim pelatih.

“Tidak hanya itu, kita juga perlu memahami bagaimana cara mengadakan pertemuan dalam keadaan damai, semua harus bersatu. Para pemain harus lebih berjuang, lebih bisa bermain, dan tentunya lebih fokus,” imbuhnya.

“Banyak hal yang perlu kami fokuskan pada minggu ini dan mudah-mudahan bisa diimplementasikan oleh para pemain. Karena di babak pertama melawan Persis, kami banyak kehilangan hal dan itu akan segera diperbaiki,” tutupnya.

PSS Sleman pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul pada 4 Februari 2024.

Tentu saja Kim Kurniawan dkk akan berjuang keras untuk bisa menambah poin guna memperbaiki posisinya di klasemen. Tim hijau saat ini berada di peringkat 12 dengan 26 poin.