Berita Viral Selalu Dijatuhkan, Saipul Jamil dan Nikita Mirzani Gunjing Dewi Persik

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini mengundang Saipul Jamil menjadi bintang tamu di podcast Nexera Entertainment. Di tengah perbincangan iseng, Nikita Mirzani dan Sapul Jamil tiba-tiba menyebut nama Dewi Perssik.

Awalnya Nikita Mirzani membuat heboh dengan membeberkan beberapa fakta tentang Saipul Jamil. Nikita Mirzani lantas melontarkan tugas tersebut kepada Dicky Difie saat melihat nama Dewi Perssik.

Coba baca, baca dulu ini, aku tidak bisa mengatakannya, aku tidak ingat, kata Nikita Mirzani, dikutip Selasa (23/1/2024).

Dicky yang menggantikan Nikita Mirzani dengan hati-hati membeberkan sederet fakta Saipul Jamil, “Mantan suami penyanyi dangdut fenomenal Dewi Persik, sudah berapa tahun bersama Dewi Persik”.

Saipul Jamil kemudian membeberkan jawabannya. Ia mengaku sudah 3 tahun menikah dengan Dewi Perssik. Dicky kemudian menyinggung kesannya terhadap momen pernikahan tersebut. Saipul Jamil dengan tegas memberikan respon positif.

“Tiga tahun,” jawab Saipul.

“Tiga tahun yang indah atau tidak?” kata Dicky.

“Tiga tahun yang indah kawan,” jawab Saipul.

Tak berhenti di situ, Saipul Jamil mengakui banyak momen, indah atau tidak, Dewi Perssik tetap menjadi sosok yang abadi di hatinya.

“Walaupun dia tidak cantik, apapun yang terjadi, dia selalu ada di hati saya,” kata Saipul.

Mendengar perkataan Saipul Jamil, Nikita Mirzani pun menanggapi perkataan tersebut. Ibu 3 anak ini mengingatkan Saipul Jamil tentang ulah Dewi Perssik yang kerap menjatuhkannya. Bahkan Dewi Perssik menjadi orang paling bahagia saat Saipul Jamil dikabarkan ditangkap polisi.

Seolah tak ingin terpengaruh oleh Nikita Mirzani. Saipul Jamil kembali memberikan komentar positif dengan mengatakan tidak akan menanggapi tindakan Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut berusia 43 tahun itu memilih mengalah karena menilai Dewi Perssik adalah salah satu orang spesial yang pernah ada dalam hidupnya.

Tapi kenapa dia selalu berniat menjatuhkan Ipul, sampai detik terakhir Ipul salah tertangkap, dialah yang pertama bahagia, kata Nikmir.

Ya, tidak masalah, yang jelas saya tidak akan mengembalikan kehormatan itu, kata Saipul.

“Sekali lagi Kak Niki, walaupun begitu, dia tetap istriku. “Jadi tidak perlu kita tanggapi, jadi biarkan saja,” tutupnya.