Berita Viral Drama Baru Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk

by

Pahami.id – Aktor ganteng Korea Joo Won akan kembali ke layar kaca usai membintangi Stealer: The Treasure Keeper tahun 2023. Ini Sinopsis Midnight Photo Studio, drama barunya yang tayang tahun ini!

Midnight Photo Studio merupakan drama baru dari Studio Genie yang akan rilis pada Maret 2024. Drama yang dikenal juga dengan nama Naughty Photo Studio atau Nightly Photo Studio ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk sebagai pemeran utamanya. peran. .

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram Collage/@tvn_drama/@hv_nara/@ka.a_innsoo/@channel.ena.d)

Sebelum jadwal tayangnya diumumkan, yuk simak sinopsis menarik Midnight Photo Studio berikut ini! Kenali beberapa karakter dalam drama tersebut menurut Soompi, Asianwiki dan sumber lainnya. Lihat ini!

Sinopsis Midnight Photo Studio

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@studiogenie_official)
Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@studiogenie_official)

Midnight Photo Studio merupakan drama romantis dan misteri baru yang tayang di ENA dan Genie TV mulai Maret 2024. Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk telah dikonfirmasi bergabung dalam drama tersebut.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Song Hyun Wook yang menyutradarai drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King’s Affection, dan juga The Golden Spoon. Midnight Photo Studio akan menceritakan kisah seorang fotografer yang menjalankan studio foto profesional untuk hantu dan seorang pengacara yang bersemangat.

Pemain Studio Foto Tengah Malam

Sinopsis Studio Foto Midnight (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)
Sinopsis Studio Foto Midnight (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Joo Won akan berperan sebagai fotografer bernama Seo Ki Joo. Seo Ki Joo adalah pemilik studio foto ke-7 dan studio tengah malam itu hanya untuk hantu.

Kwon Nara siap memikat hati penonton lewat penampilannya sebagai pembawa acara penuh semangat bernama Han Bom. Han Bom, yang lebih sulit menghadapi ketidakadilan dibandingkan hantu, akan menjalankan studio foto bersama Seo Ki Joo.

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@hv_nara)
Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@hv_nara)

Yoo In Soo juga akan bergabung dalam drama Midnight Photo Studio sebagai Asisten Manajer Go. Asisten Manajer Go, yang belum pernah berkencan seumur hidupnya, ditugaskan mencari klien hantu untuk studio foto.

Eum Moon Suk juga akan mencuri perhatian dalam drama ini sebagai Baek Nam Goo, pria yang bertanggung jawab atas berbagai tugas di studio foto. Baek Nam Goo yang merupakan mantan marinir juga seorang detektif. Namun, kini ia hanya mengelola tugas-tugas kecil yang diperintahkan oleh Asisten Manajer Go di studio.

Alasan Menonton Midnight Photo Studio

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@ka.a_innsoo)
Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@ka.a_innsoo)

Sayang jika dilewatkan Midnight Photo Studio karena drama ini akan menonjolkan berbagai cerita menarik dari klien hantu melalui studio foto yang unik dan misterius. Apalagi Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Saatnya menyaksikan kembali akting keren Joo Won usai drama Stealer: The Treasure Keeper tahun 2023. Midnight Photo Studio merupakan drama Korea baru Kwon Nara setelah Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022.

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@monsterz_sic)
Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@monsterz_sic)

Sementara itu, ini merupakan drama Korea baru Yoo In Soo setelah kesuksesan All of Us Are Dead, Alchemy of Souls, The Good Bad Mother, The Uncanny Counter 2, Daily Dose of Sunshine, dan Death’s Game pada tahun 2022-2023. Eum Moon Suk terakhir membintangi drama Good Job dan film 6/45 pada tahun 2022, serta drama Duty After School dan Arthdal ​​​​​​​​​​Chronicles: The Sword of Aramun pada tahun 2023.

Itulah sinopsis Midnight Photo Studio, drama Korea baru yang dibintangi Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk. Drama ini akan tayang di ENA dan Genie TV mulai Maret 2024. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayangnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe