Baru Pulang Umrah Ditanya soal Thariq, Reza Artamevia Malas Menjawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah menunaikan umroh, Reza Artamevia akhirnya kembali ke Indonesia. Namun, tidak ada kehadiran yang terlihat Aaliyah Massaid di sampingnya.

Setibanya di Indonesia, ibu Aaliyah Massaid langsung dihadang awak media. Momen tersebut terlihat pada unggahan akun TikTok @mata_lelak1.

Diberitakan Kamis (18/1/2024), Reza Artamevia membeberkan aktivitas yang dilakukannya sepulang dari umrah. Seolah tidak ada istirahat baginya.

Pasalnya, dia mengaku akan tetap bekerja keesokan harinya. Ditambah lagi, pelantun “Semoga Tak Terpisah” itu baru saja merilis album baru.

“Besok kerja, besok kerja, nyanyi. Aku baru rilis album,” kata Reza Artamevia.

Meski begitu, wajah Reza Artamevia menunjukkan rasa tidak nyaman. Apalagi dia baru saja turun dari pesawat dan terlihat lelah.

Rasa lelah ini semakin terlihat saat ia ditanyai sebuah pertanyaan Tariq Halilintar. Berkali-kali ibu Aaliyah ditanyai soal keberkahan.

Namun, sikap yang ditunjukkannya berbeda dari biasanya. Biasanya kalau Tariq dibicarakan, dia akan merespons dengan antusias.

Kini sepulang umrah, ia terdengar malas menjawab pertanyaan seputar Tariq Halilintar. Jawaban yang dia berikan terdengar samar namun sederhana.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (youtube)

“Iya kalian sudah tahu. Yang pasti kalau diterima, itu saja,” kata Reza Artamevia sambil meninggalkan awak media.

Sikap Reza Artamevia sekembalinya dari umroh pun langsung menyedot perhatian. Beragam komentar diberikan netizen terkait sikapnya.

“Kalau misalnya sudah diterima, contohnya apa?” ucap seorang warganet yang terkejut. “Berbahagialah kamu, uangnya banyak,” sarkasme lainnya.

“Tadi kemarin sepertinya ada yang bisa dibanggakan, kenapa sekarang kamu tidak yakin?” komentar netizen lain. “Wajahnya beda,” imbuh yang lain.