Baru Ketahuan Jadi Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak, Ingat Lagi Akting Yosef Saat Berdoa di Makam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelaku pembunuhan ibu dan anak Tuti dan Amelia Mustika Ratu akhirnya terungkap setelah dua tahun jadi misteri. Salah satu pelaku adalah Yosef Hidayat, suami sekaligus ayah korban.

Yosef Hidayat diketahui sebagai pelaku pembunuhan istri dan anaknya, setelah keponakannya, M Ramdanu alias Danu menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya serta orang-orang yang terlibat.

Video Yosef Hidayat mendoakan istri dan anak dua tahun lalu, sebelum diketahui sebagai pelaku pembunuhan, kini menjadi sorotan publik.

Dalam video yang diunggah di YouTube Kompas TV, Yosef Hidayat terlihat menangis hingga tangannya gemetar saat mendoakan istri dan anaknya yang meninggal dunia karena dibunuh dua tahun lalu.

Usai berdoa, Yosef Hidayat masih tak kuasa menahan tangis saat menabur bunga di makam istri dan anaknya.

Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang. (spesial)

Dilansir dari Instagram @mimi.julid2, netizen kemudian menyadari bahwa Yosef Hidayat cukup pandai berakting untuk menutupi perbuatannya. Bahkan, mereka menilai penampilan Yosef Hidayat saat berada di makam istri dan anak-anaknya lebih unggul dibandingkan artis ternama, seperti Reza Rahadian dan Tom Cruise.

“Tidak main-main pak! Pantas saja Tom Cruise belum meraih Oscar, ternyata akting Tom masih tertinggal jauh pak,” kata @peaka_bo***.

Reza Rahardian kaget lihat itu, dia kehilangan kemampuan aktingnya, kata @endras**.

“Apakah kamu akan menjadi duta besar nanti?” ucap @_amorra**.

“Ini jelmaan Dajjal!!! Sumpah mirip aktor Hollywood yang aktingnya!” ucap @elok_aul***.