Baru Beberapa Bulan Menikah, Catherine Wilson dan Idham Masse Pisah Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terkuak cerita baru soal permasalahan yang menimpa rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse. Kedua pasangan tersebut ternyata hanya hidup bersama selama beberapa bulan sebelum memutuskan bercerai.

Kehidupan mereka sudah hampir setahun berpisah, kata pengacara Catherine Wilson, Dodi Hariyanto di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya. (Instagram/@catherinewilson)

Pertengkaran tersebut menjadi pemicu Catherine Wilson dan Idham Masse berpisah setelah beberapa bulan menikah.

“Dengan tidak lagi serumah, rumah terpisah, dipastikan tidak harmonis lagi,” kata Dodi Hariyanto.

Saat ini, Catherine Wilson kembali tinggal di kediaman orang tuanya. Sedangkan Idham Masse tinggal di Sulawesi Selatan karena sibuk menjadi anggota DPRD Sidrap.

Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya.  (Instagram/@catherinewilson)
Potret Intim Catherine Wilson dan Suaminya. (Instagram/@catherinewilson)

“Keket di Jakarta, suaminya legislator di Sulawesi. “Mereka semua punya aktivitasnya masing-masing,” kata Dodi Hariyanto.

Akhirnya sepakat, Keket pulang ke rumah orang tuanya di Depok, Idham di Sulawesi, ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Idham Masse memutuskan menceraikan Catherine Wilson pada 9 Oktober 2023. Permohonan itu didaftarkan oleh Idham sendiri dan diterima di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor registrasi 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama permohonan cerai Idham Masse terhadap Catherine Wilson digelar pada 23 Oktober 2023. Saat itu, keduanya mangkir tanpa alasan yang jelas.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Idham Masse dan Catherine Wilson kembali dipanggil untuk hadir dalam persidangan pada 6 November 2023. Namun, kedua belah pihak kembali tak hadir dalam gugatan.

Absennya Idham Masse sebagai pemohon cerai dalam dua sidang berturut-turut membuat Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengambil tindakan tegas. Permohonan Idham ditolak karena dinilai tidak serius mengawasi proses hukum.

Setelah itu, giliran Catherine Wilson yang menggugat cerai Idham Masse. Gugatan tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Depok sejak Desember 2023.

Hari ini, sidang pertama gugatan cerai Catherine Wilson terhadap Idham Masse berlangsung. Namun kedua pihak yang terlibat dalam kasus tersebut tidak hadir.

Catherine Wilson hanya datang diwakili oleh seorang pengacara karena dia sibuk dan tidak bisa melepaskan diri darinya. Sedangkan Idham Masse mangkir tanpa alasan yang jelas.

Jika Catherine Wilson dan Idham Masse hadir, sebaiknya kedua belah pihak dipertemukan untuk duduk bersama dalam agenda mediasi. Dengan tidak adanya Catherine dan Idham, majelis hakim Pengadilan Agama Depok menunda persidangan hingga 24 Januari 2024 untuk menunggu kehadiran mereka.

Catherine Wilson dan Idham Masse menikah pada 1 Oktober 2022. Keduanya memutuskan untuk berjalan ke pelaminan setelah menjalani proses pendekatan selama tiga bulan.