Baru 4 Bulan Nikah, Shinta Bachir Sudah Gugat Cerai Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shinta Bachir telah resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Indra Kristianto. Gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Dari pihak Shinta, dia sudah mendaftarkan permohonan cerai,” ujar pengacara Shinta Bachir, Sunan Kalijaga, dalam wawancara di kanal YouTube. cumi-cumiSabtu (15/7/2023).

Gugatan cerai Shinta Bachir didaftarkan tim hukumnya setelah memberikan surat kuasa pekan lalu.

“Minggu lalu, Shinta Bachir resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan,” kata Sunan Kalijaga.

Shinta Bachir menghadapi banyak masalah dalam rumah tangganya dengan Indra Kristianto. Dia menangis ketika memberi tahu tim hukumnya tentang hal itu.

“Terlalu banyak cerita, Shinta menangis. Bahkan tengah malam dia menelepon saya untuk melaporkan bukti baru,” jelas Sunan Kalijaga.

Akad nikah Shinta Bachir dan Indra Kristianto di Bioskop Kautaman, Jakarta, Minggu (12/3/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priambodo]

Namun, hingga saat ini, tim kuasa hukum Shinta Bachir belum bisa menyampaikan apa yang menyebabkan kliennya mengajukan gugatan cerai.

“Masalahnya apa, belum bisa kami sampaikan karena masih masalah pribadi. Yang jelas Shinta butuh sikap yang mendesak,” kata Sunan Kalijaga.

Tim hukum Shinta Bachir masih menunggu kasusnya disidangkan untuk berbicara secara terbuka mengenai masalah rumah tangga kliennya.

Shinta Bachir [Instagram]
Shinta Bachir [Instagram]

Sementara itu, sidang cerai pertama Shinta Bachir dan Indra Kristianto baru digelar pada 18 Juli 2023.