Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pekan ke-3 Liga 1 BRI 2023/2024. Laga di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah PSIS memang belum tampil konsisten di dua laga pembuka Liga 1 BRI. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Di pekan pertama, PSIS menang 3-1 atas Bhayangkara FC di kandang sendiri. Setelah itu PSIS kalah 2-0 dari Persita Tangerang.

Sedangkan tim tamu Persebaya dalam kondisi lebih baik. Mereka menang 3-2 di kandang Persis Solo di pekan pertama. namun, mereka diikat 1-1 oleh Barito Putera di kandang.

Namun, Persebaya punya rekor bagus melawan PSIS Semarang. Persebaya menang 1-0 di babak pertama pertandingan, kemudian 2-1 di babak kedua.

Laga ini tentunya memberikan peluang bagi skuad Gilbert Agius untuk melakukan comeback. Namun, PSIS harus berhati-hati karena Persebaya bukanlah lawan yang mudah.

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Laga ini juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link >>> link siaran langsung PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.