Barbie Kumalasari Klaim Diri Trendsetter Gara-Gara Pernah Masuk Akun Fanbase Jennifer Lopez – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barbie Kumalasari menjadikan olahraga sebagai aktivitas rutin. Kumalasari ingin menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat seksi.

Kebiasaan berolahraga dimulai saat Barbie Kumalasari berusia 17 tahun. Saat itu, bintang sinetron malaikat ini tidak pasti karena terlalu gemuk.

“Saya lahir gemuk, sudah 4 kilo sejak lahir. Makanya, waktu umur 17 tahun saya merasa sudah sangat tua, saya merasa sudah 40 tahun. Lalu saya akhirnya berpikir, bagaimana cara menurunkan berat badan,” kata Barbie. Kumalasari. , ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Mulailah kisah perjuangan Barbie Kumalasari untuk mendapatkan tubuh ideal. Mantan istri Galih Ginanjar ini mengenang saat-saat harus menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran atau gym.

“Saya nge-gym selama tiga tahun untuk menurunkan 60 kilogram. Setiap hari saya nge-gym selama enam jam dan di tahun pertama dua kali sehari. Hingga akhirnya berat badan saya berhasil turun,” ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari kemudian mengaku bahwa cara menurunkan berat badannya menjadi acuan banyak wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi artis itu begitu percaya diri ketika menceritakannya.

“Aku trendsetter di Indonesia. Badanku semua kekar, keren banget,” kata Barbie Kumalasari bangga.

Tak berhenti sampai di situ, Barbie Kumalasari juga menceritakan bahwa potret tubuh seksinya tersebar luas di Amerika Serikat karena diunggah oleh akun penggemar Jennifer Lopez.

“Sampai di Amerika, foto saya di-posting oleh akun fanbase Jennifer Lopez,” kata Barbie Kumalasari.

Terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut, Barbie Kumalasari pada dasarnya mengajak masyarakat untuk merasakan dampak positif dari olahraga teratur.

“Ya, suatu kehormatan. Ternyata pengaruh olahraga sangat kuat,” tambah Barbie Kumalasari.