3 Negara ASEAN yang Kena Prank Lionel Messi, Terkini Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut tiga negara Asia Tenggara atau ASEAN yang pasti merasa dipermainkan atau dicurangi karena tidak berkesempatan melawan Lionel Messi.

Asia Tenggara atau ASEAN kerap menjadi tujuan klub dan tim nasional untuk melakoni laga uji coba pramusim atau internasional.

Di antara sekian banyak klub dan timnas, ada Barcelona dan timnas Argentina yang kerap datang ke Asia Tenggara untuk bersaing dengan negara-negara ASEAN.

Kehadiran Barcelona dan timnas Argentina juga mempertemukan megabintang ternama Lionel Messi sehingga menarik minat masyarakat Asia Tenggara.

Kedatangan Messi di Asia Tenggara pertama kali terjadi pada musim panas 2013, saat ia dan Barcelona bertanding melawan timnas Thailand dalam pertandingan pramusim.

Dalam laga itu, Messi yang sedang dalam masa jayanya sebagai pemain tampil melawan Thailand dan berhasil menyumbang dua gol dalam kemenangan 7-1 Barcelona.

Setelah itu, Messi pun berkesempatan mengunjungi negara Asia Tenggara lainnya bersama klub dan timnasnya, yakni Argentina.

Namun, negara-negara Asia Tenggara tersebut justru mendapat kejahilan karena pemain berjuluk La Pulga itu tidak bertanding dengan klub atau negaranya.

Lantas, negara Asia Tenggara mana yang di-prank Lionel Messi saat klub dan negaranya menggelar laga uji coba? Ini daftarnya.

1 Malaysia