Syifa Hadju Ternyata Sering Dicap Artis Modal Cantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Memiliki wajah cantik bukan hanya menjadi kelebihan bagi Syifa Hadju. Beberapa kali, kelebihan fisiknya justru dijadikan alat orang lain untuk mempermalukannya.

“Saya sering didigitalkan, saya dibilang punya keistimewaan kecantikan di dunia hiburan,” kata Syifa Hadju di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Bahkan, Syifa Hadju pun berjuang dari bawah hingga akhirnya mencapai tingkat popularitas seperti sekarang ini.

Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

“Dalam karir saya, saya mencapai ini tidak hanya dalam satu atau dua tahun, tetapi butuh perjalanan yang sangat panjang untuk sampai ke titik ini,” kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju masih bisa membayangkan bagaimana wajah cantiknya tidak dilirik sama sekali saat pertama kali bergabung dengan cast beberapa tahun lalu.

“Aku pernah bilang, pas awal sekolah dasar akting, aku dikasih tahu sama aktornya, ‘Wajahnya nggak sejelek itu, tapi aktingnya oke’. Jadi bukan cuma kamu yang kembali cantik dan bisa jadi artis, enggak banget. ,” jelas Syifa Hadju.

Memiliki paras cantik saja tidak akan membuat eksistensi artis bertahan lama di industri hiburan Indonesia. Menurut Syifa Hadju, terus berkarya adalah satu-satunya cara agar mereka bisa bertahan di tengah persaingan yang ketat.

“Roda dunia hiburan berputar cepat, tidak hanya yang cantik yang bertahan, tapi mereka juga butuh pekerjaan,” ujar Syifa Hadju.

Syifa Hadju sendiri akhirnya memilih mengabaikan anggapan bahwa dirinya hanya memiliki wajah cantik dalam karirnya sebagai artis.

“Ya, mungkin orang tidak melihat perjuangan saya, dari keringat, darah, dan air mata yang keluar. Makanya saya tunjukkan dengan karya saya saja,” pungkas Syifa Hadju.

Syifa Hadju sendiri baru saja memperkenalkan karya terbarunya di film 200 Pounds Beauty. Ia didapuk sebagai bintang utama dan berperan dengan nama-nama seperti Baskara Mahendra, Alyssa Daguise hingga Zsa Zsa Utari.