Barbie Kumalasari Didoakan Berjodoh Usai Temani Doddy Sudrajat Operasi: Sama-Sama Pakar Halu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Romansa Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari tampaknya masih berlanjut.

Setelah keduanya sepakat menggunakan panggilan papa dan mama dan mengaku saling jatuh cinta, kini Barbie Kumalasari terang-terangan menemani idolanya itu menjalani operasi.

Dalam video yang diunggah akun @viral_celeb baru-baru ini, Doddy Sudrajat dengan gembira mengungkapkan bahwa Barbie Kumalasari sengaja datang dari Makassar dan meninggalkan pekerjaan untuk menemaninya menjalani operasi.

“Mama harusnya masih di Makassar kan, cuma karena papa operasi, jadi dia datang ke Jakarta,” kata Doddy Sudrajat percaya diri.

Melihat keseriusan keduanya pasti membuat awak media bertanya-tanya hubungan seperti apa yang mereka jalani saat ini. Kemudian Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari dengan santai mengatakan mereka bisa dibilang berteman tapi mesra alias TTM.

“Semuanya ya lengkap. Teman, sahabat, sahabat tapi mesra. Pokoknya semuanya,” jelas Doddy Sudrajat sambil memeluk Barbie Kumalasari.

Doddy Sudrajat pun menjawab santai jika dirinya dan Barbie Kumalasari memang ditakdirkan. Ia mengaku akan menerima jika Barbie Kumalasari menjadi pasangan hidupnya.

“Ya kalau ada jodoh, (seperti) rezeki, mati, semuanya sudah diatur Tuhan. Misalnya ada jodoh Barbie itu dari atas. Kita tidak tahu jodoh itu apa,” ujar Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel juga sempat disebut-sebut sudah lama berpacaran. Konon yang sudah lama pacaran belum tentu jodoh, sedangkan yang pacaran sebentar banyak juga yang langsung menikah.

Apakah itu kode dari dia bahwa sekarang dia dan Barbie Kumalasari akan menikah?

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku menjalani operasi kantung mata untuk tampil tampan di pernikahannya dengan seorang janda tahun depan.

Namun hingga saat ini belum diketahui apakah janda tersebut Barbie Kumalasari atau bukan.

Namun netizen yang melihat hal tersebut ramai mendoakan agar pasangan berbahagia tersebut segera menikah.

“Cocok, bisa saling melengkapi, karena sama-sama kurang dari setengah ons,” tulis akun @mama***.

“Pantas kalau bersaing, sama-sama halo expert,” kata akun @mirac***.

“Semoga,” kata akun @citra***.

“Semoga langgeng sampai akad nikah,” kata akun @jeneng***.