Banyak yang Harus Aku Korbankan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Jenita Janet membagikan kisahnya setelah memutuskan untuk pindah dan mengenakan hijab. Ia mengaku banyak berkorban untuk berada di posisi ini.

“Ini perjalanan hijrah saya yang tidak mudah dan saya hanya manusia biasa yang ingin terus memperbaiki diri. Mungkin saya harus banyak berkorban, salah satunya pekerjaan,” tulis Jenita Janet di Instagram baru-baru ini.

Meski harus kehilangan banyak pekerjaan dan mengembalikan uang DP manggung, Jenita Janet mengaku tak menemui kendala. Sebaliknya, dia merasa bersyukur.

“Tapi saya bersyukur karena diberi berkah iman, kebahagiaan dan kedamaian. Karena itulah yang saya butuhkan.
Tuhan itu baik. Hidup saya telah berubah menjadi lebih baik,” katanya.

Pelantun Di Reject itu juga meminta maaf kepada semua pihak jika sebelumnya ada kata-kata yang salah.

“Kalau ada sikap yang kurang baik, mohon dimaafkan ya teman-teman. Terima kasih atas dukungan kalian semua. Saya sering membaca satu per satu, tiba-tiba air mata ini jatuh. Saya merasa dekat karena doa dan doa kalian yang tulus,” ujarnya. Jenita Janet.

Penyanyi itu juga berterima kasih kepada suaminya, Danu Sofwan, yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih terutama untuk suamiku @danu_sofwan, rekan ibadah, pendamping hidup. Semoga Tuhan menjaga hubungan kita yang sangat indah ini dan selalu mencurahkan kasih sayang agar kita bisa bersama-sama mencari ridho dan berkah-Nya sampai tua dan menuju Jannah, ” dia berkata.

Sebagai penutup, Jenita Janet berharap bisa diterima dengan penampilannya saat ini.

“Mohon izin Jenita Janet yang baru memakai hijab ya teman-teman. Insya Allah saya akan terus berkarya dalam bentuk yang berbeda. Mohon dukungannya,” kata Jenita Janet.

“Saya yakin Allah sebaik-baik pemberi rezeki dan pemberi kehidupan. Semoga semua doa yang baik menjadi sedekah untuk sahabat,” ujarnya.