Banyak Orang yang Ingin Menjatuhkan Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Lolly sepertinya tak pernah lepas dari perbincangan netizen di media sosial. Anak sulung Nikita Mirzani, Lolly, kembali menjadi sorotan setelah pacarnya, Vadel Badjideh, ditangkap polisi karena diduga dipukuli.

Akibat kejadian tersebut, Lolly mendapat kecaman dari +62 netizen. Bahkan ia dihina dan dihina oleh netizen. Penghinaan tersebut membuat Lolly mencurahkan isi hatinya melalui InstaStory. Ia mengaku tak keberatan menerima hinaan dari warganet.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya, saya selalu bersinar di penghujung hari. Banyak orang yang mencoba menjatuhkan saya,” tulis Lolly, dikutip Sabtu (21/10/2023).

Lolly menegaskan dirinya akan selalu kuat dan bertahan dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Tetapi, saya selalu menjadi diri saya sendiri dan saya berusaha menangani diri saya sendiri sekeras mungkin,” kata Lolly.

Gadis yang sedang berperang dengan ibunya sendiri, segala hinaan dan hinaan tidak akan mempengaruhi dirinya.

“Hanya karena saya tahu betapa kerasnya saya bekerja dan saya tidak akan membiarkan semua itu mempengaruhi saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lolly dikritik karena mengaku bangga dengan Vadel Badjideh meski kekasihnya ditangkap polisi.
Pernyataan tersebut disampaikan Lolly saat menanggapi surat Vadel Badjideh yang mengucapkan selamat ulang tahun ketiga kepada mereka.

“Hai, sayangnya aku Vadel. Selamat 3 Monsiv juga. Terima kasih telah menulis surat kepadaku… kamu manis sekali, Emesh. Aku bangga menjadi pacarmu! Aku semakin mencintaimu,” kata Lolly.