Preview, Head to Head, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lanjutan giornata kesembilan Liga Serie A Italia 2023/2024 menghadirkan laga big match AC Milan vs Juventus. AC Milan akan menjamu Juventus dalam Derby d’Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (23/10) dini hari pukul 01:45 WIB.

AC Milan sedang on fire jelang jeda internasional Oktober dengan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Rossoneri -julukan AC Milan- sejauh ini sudah mengoleksi 21 poin dari delapan laga Serie A, tujuh kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders mengungkapkan keyakinannya terhadap peluang AC Milan meraih Scudetto musim ini, sama seperti dua musim terakhir sebelum musim lalu gagal mempertahankan gelar juara akibat direbut Napoli.

Awal bagus AC Milan musim ini membuat Reijnders cukup percaya diri.

Gelandang AC Milan Tijjani Reijnders (kanan). [Patrick T. Fallon / AFP]

“Saya sangat senang bermain untuk Milan. Kami adalah tim dengan banyak kualitas. Yang kami inginkan hanyalah memenangkan Scudetto,” ujar Reijnders yang baru saja didatangkan AC Milan dari AZ pada bursa transfer musim panas 2023.

“Kami berada dalam momen bagus. Sekarang kami menghadapi tiga pertandingan sulit, tapi saya yakin kami bisa memenangkannya,” sambung pemain internasional Belanda itu seperti dilansir Sempremilan.

“Kami adalah tim yang luar biasa. Saya pikir kami bisa memenangkan Scudetto dan Liga Champions, mengapa tidak?” dia membual.

AC Milan berhak diunggulkan untuk menang di kandang sendiri pada laga berikutnya, namun Juventus juga tidak bisa dianggap remeh.

Tim asuhan pelatih Massilimiano Allegri telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan hanya satu kekalahan.

Juventus hanya tertinggal empat poin dari AC Milan di klasemen. Artinya, kemenangan tandang di San Siro dini hari nanti akan memperkecil ketertinggalan Juventus menjadi satu poin saja.

Namun, Juventus saat ini bisa dikatakan sedang tidak tampil bagus karena kendala yang datang dari luar lapangan.

Ya, dua pemain Juventus kini terlibat kasus doping dan skandal perjudian ilegal. Bianconeri -julukan Juventus- dipastikan tak bisa menurunkan dua gelandang Paul Pogba dan Nicolo Fagioli pada laga melawan AC Milan.

Meski diskors, Pogba tidak bisa diturunkan karena kasus doping. Saat ini, mantan gelandang Manchester United itu sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah sampel keduanya dinyatakan positif testosteron pada 6 Oktober 2023.

Setelah mengetahui Pogba gagal dalam tes doping, Juventus kembali dilanda masalah pelik. Calon pemain muda mereka, Nicolo Fagioli, pernah terlibat praktik perjudian ilegal.

Gelandang Juventus Nicolo Fagioli (tengah) melakukan selebrasi bersama Angel Di Maria usai mencetak gol kedua timnya pada laga matchday 13 Serie A Italia 2022-2023 antara Juventus vs Inter Milan pada 6 November 2022 di stadion Juventus Turin.MIGUEL MEDINA / AFP .
Gelandang Juventus Nicolo Fagioli (tengah). [MIGUEL MEDINA / AFP]

Ia mengaku kecanduan judi dan kini mendapat larangan bermain selama tujuh bulan.

Meski demikian, masih ada kabar positif di tengah awan gelap yang menyelimuti Juventus. Bomber Bianconeri Dusan Vlahovic telah berlatih rutin selama beberapa hari dan tampaknya sudah pulih sepenuhnya.

Penyerang internasional Serbia itu telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera punggung.

Laga AC Milan vs Juventus Derbi d’Italia pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link berikut ini.